Sukses

Relationship

Cara Bersikap Romantis Kepada Pacar Meskipun Sedang LDR

Fimela.com, Jakarta Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh adalah salah satu hubungan yang cukup sulit untuk dijalani. Bagaimana tidak? Kamu harus berjauhan dengan pasanganmu dan hanya bisa bertemu beberapa kali saja. Belum lagi kalau sewaktu-waktu salah satu di antara kalian rindu namun tidak ada yang bisa dilakukan karena sedang berjauhan.

Jika sedang LDR, otomatis komunikasi hanya bisa terjalin melalui ponsel saja. Komunikasi lewat ponsel lama kelamaan akan memicu kebosanan, apalagi jika kamu dan pasanganmu sama-sama sibuk. Ditambah dengan kegiatan yang monoton atau itu-itu saja. Oleh karena itu, LDR sering disebut sebagai hubungan untuk pasangan yang sama-sama kuat saja.

Meskipun sedang LDR, namun kamu tetap bisa kok bersikap romantis kepada pacarmu. Sikap romantis ini bisa menguatkan hubungan kalian berdua, bahkan bisa menghapuskan rasa bosan di antara kalian berdua. Bagaimana caranya bersikap romantis meskipun sedang LDR? Yuk simak caranya berikut ini.

Cara Romantis Untuk Pasangan LDR

1. Kirim Hadiah

Salah satu sikap romantis adalah bertemu dengan pasangan dan tiba-tiba memberinya hadiah. Biasanya hadiah diberikan pada hari-hari tertentu, misalnya ketika ulang tahun. Namun memberikan hadiah di luar hari itu juga boleh, malah justru bisa menjadi salah satu sikap yang romantis.

Kalau kamu sedang LDR kamu juga tetap bisa memberikan hadiah kepada pasanganmu. Caranya adalah dengan mengirimkannya ke alamat pacarmu. Pastikan hadiah itu adalah barang yang memang dia sukai ya, Sahabat Fimela.

2. Membelikan Makanan

Kalau sedang berkencan, perilaku romantis yang bisa dilakukan adalah menraktir dia makan atau membelikan pasanganmu makanan. Meskipun sedang LDR, kamu tetap bisa kok membelikan makanan untuk pasanganmu. Pesankan saja makanan yang ada di aplikasi pemesan makanan dan kirimkan ke alamat rumahnya.

3. Bermain Game Bersama

Kalau kamu dan pasangan suka bermain game, maka cara yang ini wajib kamu coba. Bermain game bersama bisa menjadi salah satu sikap romantismu kepada doi. Selain itu, bermain game bersama juga bisa membuat hubunganmu semakin erat.

 

Melakukan Hobi Bersama Juga Termasuk Romantis

4. Menonton Film

Kalau kalian berdua adalah penggemar suatu film yang sama, maka ini adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan kalau kamu adalah orang yang romantis. Meskipun tidak bisa bertemu, namun kamu tetap bisa kok menonton film bersama.

Caranya adalah melalui aplikasi video call yang mempunyai fitur membagikan layar, kemudian putar film yang ingin kamu tonton berdua dan bagikan layarmu agar dia bisa menonton juga. Kamu bisa memilih film yang kalian berdua sukai, atau pilih saja salah satu film yang baru saja tayang.

5. Rayakan Anniversary dengan Meriah

Memang sih, kalau sedang LDR anniversary hanya bisa dirayakan melalui video call saja. Namun kamu bisa membuat setiap anniversary jadi berbeda dan meriah. Kamu bisa mencoba menghias kamarmu seolah-olah kalian berdua merayakannya di tempat tersebut. Kamu juga bisa lho mengadakan candle light dinner sederhana secara virtual.

Menjalani hubungan jarak jauh bukan berarti kamu tidak bisa bersikap romantis kepada pasanganmu lho, Sahabat Fimela. Jangan lupa lakukan cara-cara tersebut dengan penuh cinta ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading