Sukses

Relationship

Harapan dari 12 Zodiak Kepada Pasangan dalam Suatu Hubungan

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang suatu hubungan, kunci kebahagiaan haruslah kelimpahan cinta tanpa pamrih. Bukan untuk mengatakan cinta yang begitu kuat yang melampaui harapan dan harapan romantis yang tidak dapat diraih. Namun, sebagai pria dan perempuan seperti kita, kita terus mengharapkan lebih dari apa yang tersedia bagi kita. Bagi sebagian orang, itu adalah cinta yang diperhitungkan. Yang lain lebih mengharapkan kesetiaan dan kemudian ada yang ingin memiliki gaya hidup bahagia namun berkelanjutan dengan pasangannya.

Sementara setiap orang berbeda dan memiliki keinginan dan harapan yang berbeda dari hubungan mereka, astrologi dapat membantu menentukan apa yang kamu inginkan dari ikatan yang kamu miliki dengan pasanganmu berdasarkan zodiakmu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries adalah orang yang menyenangkan dan santai, yang suka mengejar. Apa yang mereka inginkan dalam hubungan mereka adalah cinta yang berlimpah. Namun, yang lebih mereka inginkan adalah bisa mengendalikan kendali cinta itu. Seringkali, mereka mungkin menyakiti pasangannya dengan keterusterangan dan sifat mereka yang blak-blakan, tetapi diam-diam mereka hanya memuja pasangannya.

Taurus

Bagi seorang Taurus, kesetiaan adalah yang terpenting. Fakta bahwa mereka melepaskan zona nyaman mereka dan memilih untuk membuka hati mereka kepada seseorang sangat berarti dalam dirinya sendiri dan oleh karena itu, mereka tidak pernah dapat mentolerir atau menanggung ketidaksetiaan. Hancurkan kepercayaan mereka sekali dan mereka tidak akan pernah sama lagi.

Gemini

Jika kamu seorang Gemini, kamu mungkin menginginkan hubungan yang memiliki banyak kegembiraan dan sensasi. Bagimu, kejutan memainkan peran penting dan setiap kali pasanganmu merencanakan sesuatu yang istimewa denganmu, itulah yang membuat jantungmu berdebar seketika.

Cancer

Cancer adalah jiwa yang emosional, hanya haus akan cinta dan kasih sayang. Mereka menginginkan pasangan yang pengertian, setia, dan seseorang yang mencintai mereka tanpa syarat melalui saat-saat baik dan buruk. Mereka tidak hanya menginginkan cinta, mereka juga tahu bagaimana membalasnya.

Leo

Seorang Leo terlahir sebagai pemimpin. Yang mereka inginkan dari hubungan mereka adalah pengakuan dan perhatian dari pasangan mereka. Apa pun yang mereka lakukan untuk pasangannya, berarti banyak upaya bagi mereka dan jika mereka merasa tidak cukup dihargai, mereka tidak akan menerimanya dengan baik.

Virgo

Bagi seorang Virgo, yang terpenting adalah kesempurnaan. Mereka tidak hanya kritis terhadap diri mereka sendiri, mereka juga mengawasi pasangannya. Meskipun mereka ingin hubungan mereka menjadi versi yang paling sempurna dari dirinya sendiri, terkadang mereka cenderung banyak menilai pasangannya. Namun, mereka ingin pasangannya memahami mereka dan mendukung.

Libra

Yang diinginkan Libra dari hubungan mereka adalah ketenangan pikiran. Bagi mereka hubungan mereka adalah cara untuk melepaskan diri dari semua hiruk pikuk kehidupan publik mereka. Mereka benar-benar menginginkan kehidupan yang seimbang dan bagi mereka hubungan mereka membantu mereka mencapainya.

Scorpio

Orang Scorpio bergairah dan cukup intens dalam hubungan mereka. Mereka adalah salah satu tanda zodiak yang paling setia dan oleh karena itu, mereka juga mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Mirip dengan seorang Taurus, mereka cenderung membutuhkan banyak waktu untuk mencintai seseorang dan oleh karena itu, ketika mereka melakukannya, mereka melakukannya dengan sepenuh hati.

Sagitarius

Sagitarius adalah gila akan petualangan. Sama seperti motif hidup mereka untuk menjalani kehidupan yang penuh sensasi dan kegembiraan, sama halnya, semua yang mereka inginkan dari hubungan mereka juga merupakan serangkaian petualangan. Mereka menginginkan pasangan yang juga memiliki bakat untuk eksplorasi dan dapat menemani mereka dalam pencarian mereka.

Capricorn

Jika kamu seorang Capricorn, kamu mungkin tahu betapa praktis dan masuk akalnya dirimu tentang kehidupan. Bagimu, yang terpenting adalah kehidupan yang aman dan stabil serta pasangan yang dapat memberikan rasa kepastian itu kepadamu.

Aquarius

Aquarius mencintai diri mereka sendiri hubungan yang memiliki lebih sedikit komplikasi dan lebih banyak ruang untuk melakukan apa yang diinginkan dalam hidup. Apa yang mereka nikmati kebanyakan adalah kebebasan dan kebebasan untuk melakukan dan mengekspresikan apa yang mereka inginkan.

Pisces

Orang-orang Pisces adalah orang-orang romantis yang putus asa, yang selalu mengharapkan kisah cinta dongeng. Meskipun, sangat sulit untuk menemukan sesuatu seperti itu di dunia saat ini, itulah yang akhirnya mereka inginkan. Mereka ingin pasangannya seromantis mereka dan ingin pasangannya selalu mencintai mereka.

Nah, dari semua zodiak di atas seperti apa nih harapanmu dari setiap hubungan? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading