Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Tanda Serius Ingin Menjadi Pasangan Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Masih ragu apakah dia benar-benar ingin menjadi kekasihmu? Masih belum yakin apakah dia sungguh mencintaimu? Ketika seorang pria mengungkapkan rasa suka, kadang kamu masih meragukan kesunggguhannya apalagi kalau perkenalan yang terjadi masih terbilang singkat.

Untuk mengetahui seberapa serius dia ingin menjadi pasanganmu, ada sejumlah tanda yang bisa diperlihatkan. Dari caranya memperlakukanmu dan membuatmu nyaman, pria yang serius ingin menjadi kekasihmu akan menunjukkan sikap-sikap yang hangat seperti ini.

 

 

1. Dia Berani Jujur Mengutarakan Isi Hatinya

Saat dia benar-benar serius ingin menjadi pasangan hidupmu, dia tak akan main tarik ulur perasaan. Dia akan berusaha untuk jujur mengutarakan atau menyampaikan isi hatinya padamu. Bahkan dia memastikan pemilihan waktunya tepat dalam menyampaikan perasaannya padamu. Keseriusannya bisa terlihat dari kejujuran dan ketegasannya dalam berkomunikasi.

 

 

2. Dia Membuka Dirinya Untukmu

Dia bisa berbagi banyak cerita kepadamu. Banyak hal tentang kehidupannya yang ia bagikan kepadamu. Bahkan dia juga makin suka berbagi rahasia-rahasia kecilnya denganmu. Dia ingin dirimu bisa menjadi bagian dari hidupnya, sehingga ia berusaha untuk membuka hati dan dirinya sebaik mungkin untukmu.

 

 

3. Dia Peduli dengan Perasaanmu

Sikapnya tak mementingkan diri sendiri. Dia makin sering peduli padamu. Makin sering menanyakan kabar dan perasaanmu. Inisiatifnya untuk memulai percakapan dan komunikasi lebih dulu pun menjadi bukti dirinya tak ingin mempermainkan dirimu. Dia ingin memastikan kamu selalu nyaman, sehingga ia tak pernah mengabaikan perasaanmu.

 

 

4. Dia Selalu Berusaha Ada Untukmu

Di tengah kesibukan dan kesehariannya, dia selalu meluangkan waktunya untukmu. Walau tak setiap saat dia bisa langsung datang tiap kali kamu membutuhkannya, tapi dia menunjukkan dirinya bisa diandalkan tiap kali kamu butuh bantuan. Saat dia terlalu sibuk dan tak sempat meluangkan waktu untukmu, dia akan berkata jujur padamu dan berusaha memperbaiki dengan meluangkan waktu di kesempatan yang lain.

 

 

5. Dia Memperlakukan Orang-Orang Terdekatmu dengan Baik

Kebaikan hatinya bisa dilihat dari caranya memperlakukan orang di sekitarnya. Bahkan kesungguhannya untuk menjadi pasanganmu bisa dilihat dari seberapa baik upayanya untuk bisa kenal dan akrab dengan orang-orang terdekatmu. Dia ingin memastikan kamu masih tetap bisa nyaman dengannya melalui upayanya untuk membaur dan lebih dekat dengan orang-orang yang penting daam hidupmu.

Itu tadi lima dari banyak hal lain yang bisa menjadi pertanda kesungguhan cinta seorang pria pada perempuan. Semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat, ya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading