Sukses

Relationship

6 Tanda Dia Melakukan Pengejaran untuk Mendapatkan Hati dan Cintamu

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu kerap bertanya-tanya bagaimana rasanya disukai oleh seseorang? Atau apakah kamu penasaran dengan tanda-tanda yang biasa dilakukan pria yang sedang mengejarmu?

Jika seorang pria tulus dalam kasih sayangnya terhadap seorang perempuan, dia akan melakukan segalanya untuk membuatmu merasa aman bersamanya. Dia akan dengan sabar menjalin persahabatannya dengan seorang perempuan yang dicintainya sampai dia mendapatkan kepercayaannya. Lalu, langkah apa yang kerap dilakukan pria saat melakukan pengejaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Mengejutkanmu pada Acara Khusus

Jika seorang pria mengejarmu, dia akan bekerja keras untuk membuatmu merasa istimewa. Misalnya, dia bisa mengatur pesta kejutan untuk ulang tahunmu. Dia bahkan mungkin meminta bantuan dari orang yang kamu cintai untuk membuatnya lebih sukses. Dia tidak keberatan menghabiskan banyak uang hanya untuk memberimu acara yang berkesan.

2. Dia Meneleponmu Setiap Saat

Salah satu tanda umum bahwa seorang pria mengejarmu adalah panggilannya yang terus-menerus. Terkadang dia akan memiliki alasan, seperti bertanya tentang sesuatu, tetapi ada kalanya dia akan berani. Langsung ke intinya, dia akan mengatakan dia hanya ingin tahu bagaimana kabarmu.

3. Dia Mengirim Pesan Kepadamu Setiap Hari

Sama halnya dengan panggilan telepon, pria ini akan gigih mengirimimu pesan teks atau obrolan. Harapkan dia untuk mengirim salam, mengingatkanmu untuk makan siang dan tidur lebih awal, dan mencoba memulai percakapan tentang berbagai topik. Dan begitu kamu mulai menanggapi pesannya, percakapan akan berlanjut selama berhari-hari, mengalir dari satu topik ke topik lainnya.

4. Dia Selalu Mendekatimu untuk Mengobrol

Dia juga berani secara pribadi. Setiap kali dia melihatmu, dia tidak akan ragu untuk mendekatimu. Dia akan memberi tahumu betapa senangnya dia melihatmu. Dia akan tinggal bersamamu selama kamu terlibat dengannya.

5. Dia Mendengarkanmu dengan Penuh Perhatian

Setiap kali kamu berbicara, pria ini adalah pendengar setiamu. Dia mendengarkanmu dan akan mengingat semua detail yang dia dengar. Dari cara dia menatapmu dengan rasa ingin tahu, dan bagaimana tubuhnya condong lebih dekat ke arahmu, kamu dapat mengetahui bahwa dia sangat tertarik dengan apa yang kamu katakan.

6. Dia Suka Menceritakan Tentang Dirinya

Kebanyakan pria adalah individu pribadi. Mereka tidak suka bercerita banyak tentang diri mereka sendiri. Oleh karena itu, jika seorang pria terbuka tentang masa lalunya, minatnya, orang yang dicintainya, dan cita-citanya, dia menyukaimu. Dia ingin memperkenalkan dirinya, berharap kamu akan menerimanya apa adanya.

Well, apakah kamu yakin bahwa seorang pria tengah menyukaimu? Jika kamu tidak yakin, beberapa tanda di atas bisa membantumu untuk mengetahuinya. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading