Sukses

Relationship

Terlalu Gila Kontrol, 5 Zodiak Ini Begitu Obsesif Terhadap Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Selama tidak menjadi berlebihan dan merugikan, bersikap posesif dengan pasangan bukanlah pertanda buruk. Clinginess, bagaimanapun, adalah tanda bahwa seseorang peduli dan menjagamu. Tapi antara menjadi sedikit protektif dan menjadi terlalu terobsesi, ada garis yang sangat halus di antara keduanya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak teratas dengan hubungan romantis yang sangat intens bahkan bisa menjadi obesesif. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Menjadi pasangan yang impulsif adalah tentang tanda api ini. Ketika mereka merasa tidak nyaman dengan hubungan mereka, mereka cenderung menjadi sangat fanatik dan mengungkapkan perasaan mereka secara terbuka. Oleh karena itu, lebih baik bersikap terbuka dan jujur dengan mereka dan mengungkapkan perasaan Anda kepada mereka dengan cara yang jujur untuk menghindari pertengkaran.

Leo

Leo adalah tanda zodiak lain yang bisa menjadi terlalu obsesif. Mereka menuntut seluruh perhatian pasangannya, dan jika mereka tidak mendapatkannya, mereka menjadi khawatir dan gelisah. Mereka adalah orang-orang gila kontrol total yang ingin pasangannya mengikuti perintah mereka ke surat itu. Jika kamu berkencan dengan Leo, kamu harus menuruti keinginan mereka. Mereka tidak bisa mentolerir kekasih mereka berbicara dengan orang lain.

Gemini

Tanda ini adalah tentang kepercayaan dan keyakinan. Tetapi jika kamu merusaknya, mereka akan kehilangan semua ketenangan dan kendali. Jika seorang Gemini memperhatikan kekasih mereka mengirim pesan genit kepada rekan kerja, mereka mungkin cemburu dan obsesif terhadap rekan kerja tersebut. Mereka mungkin tidak langsung mengungkapkannya atau dengan lantang, tetapi mereka dipenuhi dengan kecemburuan dan obsesi.

Capricorn

Setiap hubungan memiliki tingkat kepercayaan yang sehat yang mengungkapkan betapa penuh kasih sayang dan pengabdian orang lain terhadap objek pengabdian mereka. Namun, Capricorn mungkin sangat obsesif dan gila kontrol. Dalam sebuah kemitraan, tidak ada darimu yang akan terus bahagia dalam jangka panjang dengan cara ini.

Virgo

Ketika seseorang yang lahir di bawah tanda bumi ini jatuh cinta, mereka melakukannya sepenuhnya dan dengan sepenuh hati. Mereka merasa sulit untuk berpisah dari pasangan mereka bahkan untuk waktu yang singkat, dan mereka tidak dapat mentolerir apa pun yang menghalangi hubungan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading