Sukses

Relationship

Tak Banyak Maunya, 4 Zodiak Ini Hanya Ingin Dihargai Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Karena menyampaikan kesan tentang arti kehadiran kita bagi orang lain, kita semua ingin merasa dihargai. Dan karena dihargai adalah bagaimana kita menyadari bahwa kita penting bagi orang lain dan bahwa keberadaan kita memang berdampak pada kehidupan seseorang. Hal itu dapat membantu kita merasa disambut dan dipuja.

Namun, beberapa tanda zodiak lebih suka merasa dihargai lebih dari yang lain. Mereka ingin pasangan mereka sesekali melakukan upaya ekstra dan menunjukkan kepada mereka bahwa mereka dihargai melalui gerakan kecil dan signifikan. Mereka ingin pasangannya mengekspresikan emosinya secara terbuka karena tampaknya membuat hidup mereka lebih nyaman. Nah, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Salah satu tanda paling sensitif dari semuanya adalah Pisces yang sedang jatuh cinta. Mereka mendambakan cinta romantis dan membutuhkan pasangan yang berwawasan dan penyayang seperti mereka. Mereka ingin pasangannya menjelaskan kepada mereka bagaimana mereka menjadi bagian penting dari kehidupan pasangannya, karena hal ini dapat menginspirasi mereka. Mereka ingin rekan mereka menghargai hal-hal yang mereka sukai dalam diri mereka dan menunjukkan kekaguman pada mereka.

Aries

Orang-orang Aries biasanya gelisah dan senang menerima pujian dan perhatian dari orang lain. Memiliki rasa memiliki adalah pendorong penghargaan bagi Aries. Mereka ingin menekankan nilai kehadiran mereka kepada pasangannya dan akan mengantisipasi gerakan besar dari mereka sebagai balasannya. Untuk menunjukkan betapa mereka menghargai kehadiran mereka, mereka ingin pasangannya mengatur makan malam dan kejutan.

Taurus

Seorang Taurus akan melakukan yang terbaik untukmu, tetapi mereka juga mengharapkan pasangannya untuk menghargai mereka. Mereka ingin kamu menunjukkan betapa pentingnya mereka bagi dirimu dengan melakukan apa saja, mulai dari membantu mereka mengurus rumah hingga mendengarkan mereka mengeluh selama dua jam terus menerus tentang pekerjaan. Bahkan jika kamu mungkin menghargai mereka, mereka masih ingin mendengar lebih banyak.

Cancer

Memberikan hati dan jiwamu kepada seseorang dalam suatu hubungan hanya untuk bertemu dengan ketidaksopanan atau ketidaktertarikan membuat Cancer sangat cemas. Jika mereka benar-benar jatuh cinta, mereka ingin selalu merasa dihargai dan disayangi. Mereka ingin pasangannya menunjukkan tanda-tanda kasih sayang yang terlihat serta sisi perhatian mereka. Mereka ingin pasangannya peka terhadap mereka dan menghargai keberadaan mereka.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading