Sukses

Relationship

Sulit Mengendalikan Emosi, 5 Zodiak Ini Kerap Menghadapi Pertengkaran dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Orang yang berbeda memiliki jenis temperamen yang berbeda. Beberapa individu tetap tenang bahkan jika dunia mereka berantakan dan ada beberapa yang kehilangan kendali dan melakukan pertengkaran. Mereka dapat sangat menyakiti seseorang dengan kata-kata mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin menghadapi pertengkaran dalam hubungan mereka. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries pada umumnya pemarah. Mereka menjadi jengkel dan kehilangan kesabaran terlalu cepat. Akibatnya, mereka terlibat perkelahian. Mereka menjadi sangat pendiam atau sering bertengkar dengan orang-orang di sekitar mereka. Hal baiknya adalah mereka menyimpan dendam tetapi sisi negatifnya adalah mereka melepaskan amarah mereka saat itu juga. Begitu mereka marah, mereka akan membuatmu kesal dengan tampilan agresi mereka.

Taurus

Taurus memiliki kecenderungan untuk terlibat dalam banyak pertengkaran. Mereka menjadi gelisah ketika seseorang tidak mematuhi mereka. Mereka mulai meneriaki orang yang biasanya menyiapkan panggung untuk berkelahi. Mereka umumnya mendiskusikan banyak hal dengan sangat tenang dan tenang tetapi mereka akhirnya bertengkar dengan orang yang bahkan sedikit tidak setuju.

Gemini

Gemini cenderung banyak bertengkar dengan orangtua dan pasangannya. Mereka kurang menunjukkan rasa hormat untuk mereka. Dan ini mengarah pada pertengkaran ketika orang lain tidak menyetujui keinginan mereka. Gemini kebanyakan menggunakan rute ini untuk mendapatkan perhatian atau untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Perkelahian Gemini menggunakan kata-kata yang sangat menyakitkan.

Leo

Orang Leo umumnya pemarah dan tidak bisa mentolerir orang yang tidak menghormati mereka. Mereka biasanya menghasut pertengkaran dingin hanya dengan mengabaikan orang lain atau tidak berbicara dengan mereka selama beberapa bulan atau tahun. Ini bisa menjadi pertempuran verbal tanpa akhir dengan tanda zodiak ini dan mereka memiliki kebiasaan membuat situasinya sangat pribadi dan mereka mencoba menjatuhkanmu dengan cara apa pun.

Virgo

Virgo cenderung banyak bertengkar karena mereka perlu membuktikan bahwa mereka kuat dan juga mengecewakan orang lain. Banyak dari mereka yang kurang percaya diri dan harga diri. Dan inilah alasan Virgo menggunakan taktik ini untuk berdiri atau mendapat tempat di masyarakat.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading