Sukses

Relationship

4 Cara Gombal dengan Gebetan Saat Masa PDKT Agar Tidak Kaku

Fimela.com, Jakarta Gombalan atau buaian menjadi salah satu makna yang sering diartikan kurang baik, pasalnya ketika seseorang mendapatkan gombalan dia akan merasa tak nyaman dan menganggap hal tersebut omong kosong. Tidak semua gombalan omong kosong, terkadang cara berbicara atau mengungkapkannya yang salah sehingga terlihat omong kosong.

Jika sedang mendekati seseorang tentu akan menggombal bukan? Entah apapun yang dipikiran atau dilihat tentu akan menggombal, terkadang seseorang yang menggombal sedang menutupi rasa malu atau salah tingkah saat dekat dengan gebetan.

Mungkin bagi kebanyakan perempuan merasa tak nyaman dengan gombalan laki-laki yang sering dilontarkan, tetapi bagaimana jika yang melontarkan gombalan yaitu gebetanmu? Nah, berikut beberapa cara gombalan dengan gebetan saat pdkt yang perlu kamu coba:

1. Memuji Gebetan

Gombalan tak perlu yang serius, terkadang beberapa gombalan yang terlalu serius akan membuat dia merasa tak nyaman. Beri gombalan dengan memuji gebetan seperti puji dia saat menggunakan outfit, kepintaran, dan lainnya. Memberikan pujian tak melulu tentang kecantikan seseorang lho, terkadang sebagai seseorang kita perlu melihat dari sisi baik lain dari gebetan.

2. Menyanjung di Depan Orang Lain

Pernah mencoba memuji atau menyanjung dia didepan orang lain? Terkadang hal satu ini membutuhkan mental yang kuat dan berani bukan? Memberikan pujian didepan orang lain dan didepannya sendiri sangatlah berbeda. Terkadang saat kita memberikan pujian didepan orang lain akan membuatnya tersenyum bahagia dan malu.

3. Mengirimkan Meme Saat Chat

Saat chattingan ada kalanya kamu memberikan lelucon seperti meme atau gif, banyak meme yang sangat lucu dan dapat kamu berikan saat chat mulai terasa kesepian tau membosankan. Salah satu cara ini paling ampuh untuk memberikan beberapa topik tentang meme atau hanya sekedar berbagi meme.

4. Jangan Mengatakan Hal yang Tidak Perlu

Maksud dari ini adalah jangan mengatakan hal yang membuatnya tidak nyaman, mislanya memberikan beberapa gombalan yang justru menjatuhkannya atau mungkin membuat gebetanmu sakit hati. Sebelum memberikan gombalan ada baiknya untuk memikirkan terlebih dahulu dan berikan gombalan yang membuatnya tersanjung.

Itulah beberapa cara gombalin gebetan saat masa pdkt yang perlu kamu tahu, gombalan seringkali membuat beberapa orang tak nyaman. Tetapi, ada baiknya untuk memberikan gombalan yang membuatnya merasa senang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading