Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Terbaik Gemini

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti berharap bahwa pasangannya adalah pasangan yang tepat untuknya. Setiap orang berharap hubungan itu akan berlangsung lama dan berakhir dengan sangat bahagia. Mengenai hubungan asmara, ketepatan dalam memilih pasangan rupanya juga bisa ditentukan oleh zodiak. 

Masing-masing zodiak memiliki pasangan yang terbaik untuknya. Termasuk untuk pemilik zodiak gemini. Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang sangat cocok menjadi pasangan terbaik gemini.

Sebagai pribadi dengan karakter yang ceria, gemini akan sangat bahagia dan berpotensi hanya setia pada beberapa zodiak ini saja. Ketika menjalin hubungan asmara dengan satu dari keempat zodiak ini, gemini akan mencintai dengan tulus. Kira-kira, zodiak apa saja yang cocok dengan gemini?

Leo

Zodiak pertama yang cocok dengan gemini ada leo. Kedua zodiak ini bisa saling melengkapi dengan baik satu sama lain. Umumnya, gemini akan sangat bangga dan bahagia ketika mampu meluluhkan hati leo yang istimewa. Sedangkan untuk leo, ia sangat terkesan saat dirinya bisa meluluhkan hati gemini. Kedua zodiak ini bisa menjalin hubungan yang langgeng meski awalnya butuh usaha besar untuk saling menjaga dan percaya.

Sagitarius

Sagitarius bisa mengerti dan memahami gemini dengan baik. Zodiak ini rupanya juga bisa mengedalikan hubungannya dengan maksimal. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya akan memiliki rasa percaya yang tinggi untuk satu sama lain. Keduanya juga mau saling mengalah dan menjaga hubungan agar tetap bahagia, langgeng serta setia.

Aquarius

Aquarius mungkin dikenal sebagai pribadi yang cuek. Namun jangan salah, saat mencintai, aquarius akan memberikan seluruh cintanya ke pasangan seorang. Aqurius dan gemini bisa saling menjaga, percaya dan memahami dengan sangat baik. Keduanya adalah pasangan yang mampu mengisi kekurangan masing-masing dengan kelebihan satu sama lain. Mereka adalah salah satu pasangan paling romantis dengan banyak cerita manis di dalamnya.

Aries

Aries dan gemini adalah zodiak yang sama-sama dikenal ceria. Mereka juga suka akan kebebasan. Kesamaan inilah yang membuat keduanya saling cocok untuk satu sama lain. Aries adalah tipe pribadi yang bisa mengerti dan memahami gemini dengan baik. Sementara gemini, ia adalah tipe pribadi yang bisa menjadi diri sendiri saat bersama aries. 

Itulah sekian zodiak yang sangat cocok untuk gemini. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading