Sukses

Relationship

5 Pertanyaan yang Membuat Pria Merasa sangat Dicintai Olehmu

Fimela.com, Jakarta Bagaimana cara membuat perempuan merasa sangat dicintai? Mungkin kamu sudah punya jawabannya. Tapi bagaimana jika menghadapi pertanyaan bagaimana membuat pria merasa dicintai? Karena bagaimana pun ketika menjalani hubungan cinta, yang butuh merasa dicintai bukan kamu saja tapi dia juga. Persepsi dicintai di mata laki-laki dan perempuan mungkin berbeda, tapi jika ingin memberikan cinta agar pria merasa dicintai olehmu, maka ini yang bisa kamu lakukan untuknya.

1. Bagaimana kabarmu hari ini?

Kita sering lupa bahwa memberikan perhatian sebenarnya sesederhana menanyakan kabar. "Apa kabarmu hari ini?" mampu menjadi pengantar yang baik untuk memulai obrolan yang panjang. Dalam kegilaan hidup ini, setiap orang perlu seseorang untuk bisa diajak sharing, menceritakan apa yang terjadi dalam hidupnya, apa yang menarik, apa yang menjengkelkan dan lain sebagainya, tanyakan tentang harinya. Hal ini menunjukkan bahwa kamu peduli dengannya dan apa yang terjadi dalam hidupnya.

2. Apa yang bisa kulakukan untuk membuat harimu menyenangkan?

Pernahkah kamu mengajukan pertanyaan ini padanya, Sahabat Fimela? Jadikan setiap hari luar biasa, meski bukan har raya atau ulang tahunnya. Sesekali kamu bisa bertanya padanya apa yang dia ingin kamu lakukan untuknya, entah membuatkannya teh hangat sepulang kerja, memasak makanan kesukaannya atau bahkan memberinya waktu 30 menit untuk sendirian dan tak mau diganggu, apa pun yang ia inginkan. Mengapa ini membuat pria merasa dicintai? Karena ini menunjukkan bahwa kamu ingin menjaganya dan membuatnya merasa spesial.

3. Apa yang terjadi padamu?

Kamu kenapa? Apa yang terjadi padamu? Ada masalah? Pertanyaan-pertanyaan semacam ini memberi tahu dia bahwa kamu memerhatikan dan ingin mendengarkan apa yang ia alami, apa yang membuat pikiran dan perasaanya terbebani. Dia mungkin pandai menyembunyikan rasa sakit dan luka hatinya, tapi cobalah lebih peka dan memerhatikan apa yang luput dari matamu. Sampaikan saja karena kamu bukan cenanyang yang bisa membaca pikiran, jadi jika ada sesuatu yang mengganjal, minta ia untuk mengatakan secara terbuka.

4. Apa yang bisa kulakukan untuk mendukungmu?

Mungkin sebenarnya yang ia butuhkan darimu adalah pujian dan tepukan di punggung dengan kalimat "Good job, kamu melakukan yang terbaik." Tapi ia tak pernah mengatakannya karena malu dan semacamnya. Jadi pertanyaan ini bisa membuka hatinya untuk lebih terbuka. Puji dia ketika melakukan hal baik, dan beri kata-kata penyemangat jika ia merasa down. Apakah ia butuh perempuan yang mandiri, menyukai hobinya, atau mau diajak berpetualang ke luar? Kamu tak pernah tahu jika tak menanyakannya.

5. Bagaimana agar aku bisa mencintaimu dengan baik?

Setiap orang ingin dicintai dengan cara yang berbeda-beda. Bisa jadi ia merasa paling dicintai ketika kamu memeluk tubuhnya, menghargai kerja kerasnya, atau memberinya ruang untuk menikmati hobinya, atau yang lainnya. Mungkin selama ini kamu terlalu cerewet sehingga ia mengurungkan niat untuk mengatakan apa yang sebenarnya ia inginkan agar merasa dicintai.

Coba ajukan semua pertanyaan itu jika ingin membuat pria merasa dicintai.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading