Sukses

Relationship

6 Ide Romantis dan Menarik Menghabiskan Malam Tahun Baru Bersama Pasangan, Dijamin Seru!

Fimela.com, Jakarta Malam Tahun Baru adalah saat yang tepat untuk menikmati malam pergantian tahun. Ini bisa dilakukan dengan berkumpul bersama orang-orang tercinta. Berkumpul bersama, makan, menonton film, dan berlibur bersama keluarga saat malam tahun baru bisa ide yang menarik untuk kamu lakukan bersama teman atau pasangan. Nah, bagi kamu yang memiliki pasangan, sangat menarik untuk merayakan malam pergantian tahun bersama dengan pasanganmu. Tentunya, ad acara romantis yang bisa kamu lakukan untuk menikmati malam tahun baru bersama pasangan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Habiskan Malam di Rumah

Ide ini mungkin tampak sedikit membosankan, tetapi apa yang lebih intim daripada menghabiskan malam bersama kekasih? Lebih baik lagi, menghabiskan makanan rumahan yang enak dan lezat dengan saat malam tahun baru. Matikan ponsel dan lewati pesta. Fokus pada satu sama lain dan jadikan perayaan itu tentang kalian berdua.

2. Pergi Staycation

Menyenangkan merayakannya bersama teman-teman, tetapi bagaimana jika kamu bisa menghabiskan beberapa hari bersama di apartemen atau rumah mewah di dekat pantai? Ini adalah pilihan yang bagus untuk anggaran yang minim di mana kamu ingin pergi, tetapi tidak memiliki uang untuk bepergian ke luar negeri.

3. Jalan-jalan Menjelang Malam Pergantian Tahun

Ada sesuatu yang sangat romantis tentang melakukan percakapan yang baik sambil berjalan dengan orang yang dicintai. Saat hampir tengah malam mengapa tidak menghabiskan malam berjalan-jalan keliling kota, mengobrol, dan menonton orang-orang. Kamu dapat berjalan tanpa tujuan dan mengikuti petualangan menarik apa yang ditunjukkan ke arahmuu.

4. Buat Tujuan Bersama

Membicarakan tujuan sambil minun dan makan mungkin tidak terdengar terlalu menarik, tetapi jika itu tentang masa depanmu dengan orang yang kamu cintai, hal itu bisa saja terjadi. Buat daftar tujuan bersama dan diskusikan bagaimana kalian dapat mencapainya, baik bersama-sama, atau dengan mendukung yang lain. Membuat resolusi bersama bisa menjadi cara yang bagus untuk menyatukan kalian.

5. Saling Memanjakan

Ambil beberapa minyak pijat dan nyalakan musik romantis yang menenangkan. Habiskan malam dengan saling memijat di depan api unggun sambil mendengarkan musik favorit. Ini adalah cara yang santai dan sensual untuk merayakan akhir tahun. Jangan lupa membawa anggur dan keju untuk benar-benar merayakannya.

6. Menonton Film Romantis

Atau hanya menonton film favorit satu sama lain. Apa cara yang lebih baik untuk menghabiskan malam selain berbagi hasrat satu sama lain? Meringkuk di sofa dengan popcorn dan anggur untuk menikmati malam.

Nah, berikut tadi ide menarik untuk menghabiskan malam tahun baru bersama kekasih, apakah Sahabat Fimela memiliki ide menarik lainnya?

#WomenforWomem

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading