Sukses

Relationship

Nggak Peduli dengan Masa Lalu, 5 Zodiak Ini Tak akan Pernah Merindukan Mantannya

Fimela.com, Jakarta Kamu bisa merindukan seseorang yang kamu cintai dan bertanya-tanya bagaimana cara melepaskannya karena berbagai alasan. Mungkin kamu berpikir bahwa setelah hubungan berakhir, kamu tidak diberikan penutupan yang tepat. Mungkin juga kamu masih dalam hubungan yang akan putus dan kamu sudah kehilangan dan berduka atas kehilangan emosional dari hubunganmu.

Salah satu dari alasan ini bisa menjadi alasanmu merasa nostalgia dan merindukan seseorang dalam hidupmu saat ini. Namun, beberapa orang cukup beruntung untuk melupakan orang lain dengan cepat dan tidak pernah merindukan mereka. Mereka tidak membiarkan rasa sakit mengganggu mereka atau mengganggu kehidupan sehari-hari mereka. Mereka tetap pasif dan menerima hidup apa adanya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang tidak pernah merindukan orang yang mereka cintai. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

Cancer

Cancer sangat percaya diri sejak lahir sehingga setelah putus cinta, mereka tidak pernah melihat ke belakang. Mereka menghargai martabat mereka, itulah sebabnya harga diri mereka yang besar menghentikan mereka untuk berdamai dengan mantan mereka. Cancer tidak akan pernah memikirkanmu lagi setelah kamu mengucapkan selamat tinggal. Karena itu, berhentilah mencoba menghubungi tanda air ini karena mereka mungkin tidak menghabiskan banyak waktu memikirkan masa lalu.

Aries

Aries adalah tanda yang juga menganggap putus cinta dengan sangat serius. Tanda ini benar-benar mengerti bagaimana melanjutkan hidup tanpa memperlihatkan kelemahannya kepada orang lain. Mereka hampir tidak pernah mengungkapkan emosinya dan tidak pernah kembali ke mantannya. Mereka menikmati kemandirian mereka dan membenci situasi yang saling bertentangan. Mereka selalu memilih untuk mengabaikan perpisahan dan melanjutkan seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa.

Scorpio

Simbol ini sulit untuk diubah. Mereka memiliki perisai yang kuat dalam bentuk rasa hormat dan harga diri mereka sendiri. Scorpio membenci segala rasa kebencian, penolakan, atau pengabaian. Mereka terus-menerus mencari kesenangan, kebebasan, dan interaksi dengan individu yang menyenangkan. Oleh karena itu, jika kamu tidak termasuk dalam daftar orang penting mereka, inilah saatnya untuk berhenti melihat ke belakang, karena mereka mungkin tidak pernah membutuhkan perhatianmu.

Taurus

Hubungan adalah tentang keamanan, kesetiaan, dan stabilitas bagi seorang Taurus. Mereka jarang kembali ke mantan cinta karena mereka menghargai martabat mereka. Karena tidak berhasil pertama kali, mereka memilih untuk mencari seseorang yang akan bertahan kali ini karena mereka merasa bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan.

Pisces

Seorang Pisces sangat berbeda dengan kebanyakan orang, yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk move on sementara yang lain hanya membutuhkan beberapa bulan. Jika mereka pernah mengalami putus cinta, mereka mungkin merasa sulit untuk menanganinya dan mungkin ingin mengakhiri kesengsaraan tersebut. Akibatnya, mereka jarang memikirkan masa lalu atau merindukan nyala api mereka sebelumnya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading