Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Menikah dengan Orang yang Tepat, Dialah Jodohmu!

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin mengenal seseorang sejak lama tetapi masih mungkin berakhir dengan orang yang salah. Dan terkadang, kamu mungkin berakhir dengan orang yang tepat meskipun sudah lama mengenal mereka. Ini adalah komitmen seumur hidup dan kamu tidak ingin melakukan kesalahan apa pun.

Menikah dengan orang yang tepat dapat mendatangkan kebahagiaan dan rasa kepuasan dalam hidup. Mereka dapat mendukungmu untuk menjadi orang yang lebih baik. Mereka akan bersamamu dalam baik dan buruk. Namun, bersama orang yang salah akan memunculkan hal terburuk dalam dirimu. Lalu, seperti apa sih tanda bahwa dia adalah pasangan yang tepat untukmu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Penuh Kebahagiaan

Pasti akan ada beberapa argumen dan pendapat atau perspektif yang berbeda, tetapi itu tidak akan mengganggu konten mentalmu. Kamu mungkin tidak menyadarinya tetapi tubuh dan jiwamu pasti menyadarinya.

Tidak semua orang memberi kita perasaan puas atau bahagia seperti itu. Jadi, jika kamu bertanya-tanya siapa orang yang tepat untukmu? Amati bahasa tubuhmu dan dengarkan hatimu.

2. Habiskan Waktu yang Luar Biasa Bersama dan Terpisah

Terutama, kamu akan senang menghabiskan waktu dengan orang yang tepat. Jelas, kamu tidak akan suka berbagi dengan seseorang yang tidak kamu sukai. Namun, orang spesial ini akan lebih dari sekadar teman bagimu.

Kalian berdua akan menikmati melakukan hal-hal bersama. Bisa saja sekadar menonton film bersama atau berjalan-jalan di taman. Itu tidak masalah. Kehadiran mereka dan menghabiskan waktu bersama mereka akan berarti.

Selain itu, meskipun kalian berdua tidak bersama, itu tidak akan terlalu mengganggumu. Misalnya, pasanganmu memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama temannya. Kamu akan baik-baik saja dengan itu. Alasannya karena hatimu tahu bahwa kalian berdua berkomitmen satu sama lain.

3. Dukungan Emosional yang Sudah Lama Kamu Inginkan

Bagaimana menemukan orang yang tepat? Menikahlah dengan seseorang yang tidak hanya membuatmu tersenyum tetapi juga mendukungmu secara emosional. Bukannya kita semua merindukannya, tapi inilah yang kita semua inginkan dalam hidup kita, seseorang yang dapat mendukung kita secara mental dan emosional. Orang yang tepat akan memberimu dukungan itu.

Mereka akan berdiri di sampingmu dalam kebaikan dan keburukan. Kamu akan menjangkau mereka kapan pun kamu membutuhkan dukungan. Kepercayaan dan keyakinan bahwa mereka ada di sana akan sangat berarti bagimu.

4. Memperhatikanmu

Ketika seseorang merawat kita atau memastikan bahwa kita merasa nyaman, sangat berarti bagi kita. Orang yang tepat akan menjaga kenyamanan dan akan memberikan perhatian pada detail menit. Misalnya, bagaimana kamu ingin kopi, apa yang membuatmu kesal atau apa yang membuatmu tersenyum. Menikahlah dengan orang yang begitu memperhatikan kenyamananmu.

5. Memahamimu Lebih Baik daripada Diri Sendiri

Memahamimu lebih baik daripada diri kamu sendiri, bukankah lebih baik bersama seseorang yang sangat memahamimu sehingga kamu tidak mengatakan apa-apa? Itu akan luar biasa, bukan? Mereka akan pandai membaca bahasa tubuhmu, akan tahu bagaimana kamu akan bereaksi terhadap situasi tertentu, dan akan dapat membaca matamu dan mendengarkan keheninganmu. Hal-hal ini paling penting dalam suatu hubungan. Berada bersama seseorang membuat hidup layak dijalani.

Ketika segala sesuatunya berjalan dengan bahagia dan mudah, tentu bisa jadi ini tanda dia adalah jodohmu. Yakinkan dirimu sendiri sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading