Sukses

Relationship

6 Alasan Pria Gampang Memblokir Media Sosial Pasangannya Secara Tiba-tiba

Fimela.com, Jakarta Suatu pagi mungkin kamu terbangun dan menyadari pacarmu telah memblokirmu. Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa itu terjadi dan apakah ada kemungkinan dia akan membuka blokirmu. Kamu mungkin bukan orang pertama yang diblokir oleh pasangan, jadi jangan khawatir. Beberapa pasangan bahkan menjadikan ini sebagai kebiasaan, saling memblokir dan membuka blokir selama terjadi kesalahpahaman. Ini mungkin tampak kurang dewasa, namun beberapa pria kerap melakukan tindakan ini kepada pasangannya. Mengapa demikian? Berikut adalah beberapa alasan seorang pria memblokir media sosial pasangannya.

1. Kemarahan

Dia marah dan ingin kamu menyadarinya. Ketika dia marah dengan sesuatu yang kamu lakukan atau katakan padanya, dia mungkin memblokirmu di media sosial untuk mengungkapkan perasaannya. Dia berharap kamu mempertimbangkan mengapa dia memblokirmu dan merenungkan apa yang kamu lakukan atau katakan yang menyebabkan dia bertindak seperti ini.

2. Ketidaksepakatan

Ketika kamu tidak setuju dengan seorang pria tentang masalah tertentu, dan dia tidak berbagi atau setuju dengan sudut pandangmu, dia mungkin memilih untuk memblokirmu. Orang-orang selalu berselisih pendapat, dan ini biasa terjadi di antara pasangan. Untuk menghentikan pertengkaran yang memanas, yang satu mungkin memutuskan untuk memblokir yang lain. Jika kamu tidak setuju dengan pasanganmu, dia mungkin bosan dengan pertengkaran itu, jadi dia memutuskan untuk memblokirmu untuk sementara.

3. Tersinggung

Kamu tidak sengaja menyinggung perasaannya, jadi dia memblokirmu, berharap kamu menyadarinya. Jika kamu telah mengatakan sesuatu yang menyakitinya, memblokirmu bisa menjadi cara termudah baginya untuk keluar dari situasi tersebut. Karena dia sangat tersinggung, dia menolak untuk melihat pesanmu atau menghadapimu.

4. Kerinduan akan Perhatian

Mungkin, pacarmu memblokirmu karena dia ingin kamu merindukannya. Dia berharap kamu akan rindu berbicara dengannya. Mungkin akhir-akhir ini kamu kekurangan waktu untuknya, jadi dia ingin kamu memperhatikannya. Ketiadaan, menurutnya, menyebabkan hati semakin dekat. Jadi, dia percaya bahwa kamu akan mulai merindukannya lagi dengan menghalangimu.

5. Cemburu

Mungkin juga pasanganmu cemburu pada pria lain. Untuk menghentikan rasa sakit dan membiarkanmu tahu bagaimana perasaannya. Ini bisa menjadi caranya membiarkanmu memutuskan siapa yang lebih berarti bagimu.

6. Ingin Berakhir

Dia mungkin tidak punya niat untuk membuatmu takut, tetapi dia ingin memberimu petunjuk bahwa dia ingin keluar dari hubungan itu. Atau mungkin dia sudah putus denganmu, tetapi kamu masih bersikeras untuk membuatnya berhasil. Jadi, untuk menunjukkan bahwa dia serius, dia memblokirmu.

Well, perhatikan baik-baik sebelum kamu menyalahkan pasangan karena telah memblokir media sosialmu sehingga kamu kesulitan untuk menghubungi dia. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading