Sukses

Relationship

5 Tanda Pacarmu adalah Belahan Jiwamu yang Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Seorang belahan jiwa adalah seseorang yang memiliki gembok yang cocok dengan kunci kita. Ketika kita merasa cukup aman untuk membuka kunci, diri kita yang sebenarnya melangkah keluar dan kita bisa menjadi diri kita sepenuhnya dan jujur.

Sesuai dengan kata-kata ini, belahan jiwa adalah lambang cinta dan kemitraan, tidak ada yang bisa memenuhimu seperti belahan jiwamu. Ada perbedaan besar antara belahan jiwa, separuh hati, dan pasangan hidup, seseorang yang nyaman tetapi tidak dapat membuka kunci batinmu.

Ketika mencari calon suami, tentu kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal salah satunya kriteria calon pasangan hidup yang tepat bagimu. Nah, jika kamu penasaran, apakah kamu telah menemukan belahan jiwamu atau belum, berikut beberapa tandanya berikut ini.

1. Kamu Dapat Menyampaikan Apa yang Kamu Pikirkan Hanya dengan Saling Memandang

kamu mungkin tidak akan membuka kekuatan telepati, tetapi kamu mungkin memiliki koneksi khusus di mana kamu dapat mengetahui apa yang dia pikirkan hanya dengan satu pandangan. Ketika kamu jatuh cinta padanya, kamu mengerti bagaimana pikirannya bekerja.

2. Kamu Tidak Dapat Membayangkan Bagiamana Rasanya Hidup Tanpanya

Setelah kamu bertemu belahan jiwamu, kamu tidak akan ingin kembali ke kehidupan yang kamu miliki sebelumnya. Bahkan kamu mungkin tidak akan ingat bagaimana rasanya hidup tanpa dia.

3. Dia Tahu Apa yang Bisa Dilakukan Untuk Menenangkanmu

Dia adalah belahan jiwamu jika dia tahu persis apa yang harus dilakukan untuk membuatmu merasa lebih baik, apa pun situasinya. Jika kamu marah, dia tahu bagaimana menenangkan pikiran. Jika kamu sedih, dia tahu cara menghibur. Jika kamu stres, dia tahu apa yang akan membuatmu rileks. Dia tahu segalanya tentang dirimu dengan memperhatikan, dan akan selalu ada untuk membantu.

4. Dia Menjadi Tantanganmu Setiap Hari

Belahan jiwa tidak membiarkanmu terjun ke dalam kebiasaan buruk. Dia ada di sana untuk menantangmu menjadi orang terbaik yang kamu bisa. Dia ingin melihatmu sukses dan menjalani kehidupan yang luar biasa karena dia sangat peduli padamu. Dan kamu akan melakukan hal yang sama untuknya karena kalian berdua ingin sukses bersama.

5. Nyaman Dengan Kehadirannya

Kamu merasa nyaman saat dia ada. Bahkan, kamu bisa duduk diam satu sama lain dan benar-benar puas dengan itu. Kamu tidak merasa perlu untuk terus-menerus mengisi keheningan di antara kalian berdua, hanya kehadiran mereka membawamu kedamaian.

Well, ketika kamu menemukan atau menyadari beberapa tanda di atas bisa jadi dia adalah belahan jiwamu. Jangan sampai dirimu menyia-nyiakan dia. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading