Sukses

Relationship

Nggak Terasa sudah Belasan Tahun Menikah, Intip Rahasianya agar Bisa Makin Mesra dengan Istri Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan sudah pasti menginginkan sebuah hubungan pernikahan yang romantis dan awet hingga akhir hayat. Untuk mewujudkan ini, berbagai cara pun ditempuh supaya bisa tetap bahagia dan penuh cinta sepanjang harinya. Namun, menjalani bahtera rumah tangga selama belasan tahun ternyata dapat membuat banyak orang jadi mudah bosan dan nggak dipenuhi lagi dengan kemesraan.

Yup, hal ini bisa terjadi karena para pasangan sudah sering membiasakan diri satu sama lain dalam waktu yang lama. Sehingga, perasaan sayang yang dimiliki di awal-awal menjalin hubungan perlahan luntur dan jadi nggak sama lagi. Kalau sudah begini, apa yang harus dilakukan. Tenang saja, kamu bisa tetap mesra serta langgeng dengan istri kesayangan bila mengikuti tips berikut ini, salah satunya dengan menghadiahkan perhiasan berlian.

Mencoba Hal Baru Bersama

Menghadapi kejenuhan dan kebosanan adalah hal biasa dalam sebuah hubungan. Namun, bukan berarti kamu bisa membiarkan kondisi seperti ini begitu saja. Bukan hanya hal tersebut bisa memicu ikatan yang nggak harmonis, namun juga mengakibatkan momen bahagia dalam berumah tangga jadi semakin berkurang.

Oleh karena itu, cobalah melakukan hal-hal yang baru bersama pasangan. Misalnya saja seperti traveling ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, memasak makanan yang berbeda, jogging bareng, berbelanja exclusive diamond jewellery dan sebagainya. Dengan begitu, hubungan bisa tetap harmonis dan lebih intim.

Hadiahkan Perhiasan Berlian Favoritnya

Sering memberikan hadiah kepada istri tercinta nyatanya bisa membuat hubungan jadi lebih intim dan bahagia. Sebagai rekomendasi kado terbaik, berikan si dia perhiasan berlian dengan desain unik dan menarik. Salah satunya adalah cincin berlian, gelang berlian, kalung berlian, anting berlian, dan liontin berlian #AzureCollection dari MONDIAL.

Dibalut dengan desain yang  fancy dan penuh teknik, membuat perhiasan ini semakin mantap untuk dilirik. Terlebih, adanya batu permata blue sapphire yang penuh makna, menjadikan exclusive diamond jewellery ini semakin indah dan terkesan berbeda bila dikenakan. 

MONDIAL sendiri sengaja membuat Azure Collection dengan maksud untuk menciptakan keanggunan yang ramping dan anti-tradisional yang melambangkan kekayaan dan keanggunan. Untuk alasan itulah, #alliwantismondial yang selalu ada untuk hadirkan perhiasan berlian impian. 

Menyambut akhir tahun yang istimewa, #MONDIAL memberikan hadiah yang pasti bikin para penggemar perhiasan berlian wanita jadi tergiur. Pasalnya, para pelanggan bisa berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat ganda dengan pembelian perhiasan. 

Kamu bisa mendapatkan hadiah dengan pembelian perhiasan, berupa liontin berlian mewah. Perhiasan ini semakin eksklusif karena memiliki desain ciri khas yang DIFFERENT dari MONDIAL dengan 47 pieces diamond 0,005 carat dan berat emas +- 5,572 gram ditambah 20 pieces sapphire 0,14 carat. Terus, ada juga liontin berlian terbaru dengan 11 pieces diamond, total diamond 0,043 carat, dan berat emas +-2.471 gram. 

Tertarik menjadi #ImDifferent dengan high quality jewellery dari Azure Collection? Maka dari itu, segera dapatkan promo ini dengan langsung berkunjung ke butik MONDIAL terdekat. Nggak lupa pula untuk cari tahu terus informasi seputar promo dan produk-produk istimewa dari Azure Collection. Ini bisa dilakukan dengan mengunjungi website resmi MONDIAL atau mengeceknya lewat akun Instagram resminya di @mondial.

Sering Ungkapkan Rasa Sayang

Nggak ada salahnya sering mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan. Malahan, hal tersebut dianggap bagus karena dapat meningkatkan kualitas ikatan yang dimiliki. Lebih-lebih, teman hidupmu itu akan merasa suka cita dan kegirangan jika diberikan afeksi yang berlimpah.

Menyatakan perasaan seperti ini bisa dilakukan dengan banyak cara. Contohnya, dengan selalu mengucapkan ‘I Love You’ setiap hari, memasak sajian favorit pasangan, memberikan cincin berlian dan gelang berlian berbeda, dan banyak lainnya. Selain itu, kamu pun bisa lho mengajaknya ke tempat-tempat yang romantis agar bisa quality time berdua saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading