Sukses

Relationship

Tragedi di Balik Kisah Cinta Lionel Messi dan Istrinya Antonela Roccuzzo

Fimela.com, Jakarta Lionel Messi resmi menyandang gelar GOAT (Greatest Of All Time), setelah negaranya Argentina keluar sebagai juara FIFA World Cup 2022. Dan di samping kesuksesannya, ada sang istri Antonela Roccuzzo yang selalu terlihat berada di sisinya.

Lionel Messi telah dicintai oleh kekasih masa kecilnya sejak ia berusia 9 tahun. Lionel Messi membangun reputasinya sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa di Nou Camp bersama Barcelona.

Ia secara teratur mencetak gol dan memamerkan keahliannya, sebelum berangkat ke PSG. Lionel Messi juga melakukannya di panggung dunia, hingga akhirnya memenangkan Piala Dunia.

Tapi bagian lain yang konsisten dari hidup Lionel Messi di Spanyol adalah istrinya Antonela Roccuzzo, cinta masa kecilnya, yang sekarang telah memiliki 3 orang anak. Pasangan ini bertemu di kota asal mereka Rosario, Argentina lewat seorang teman bernama Lucas Scaglia, yang bermain dengan Messi di tim pemuda Newell's Old Boys.

Kisah cinta Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo

Saat Lionel Messi diundang ke rumah temannya di musim panas, ia bertemu dengan sepupu Lucas, Antonela. Namun, saat Messi berusia 11 tahun, Barcelona memanggilnya dan ia dikirim ke Spanyol, mengira hubungan tersebut berakhir di sana.

Lionel Messi naik pangkat di Nou Camp sebelum tampil di tahun 2004, mencetak 672 gol dan memenangkan 27 trofi utama di Spanyol. Kemudian kabar tentang tragedi dalam keluarga Roccuzzo sampai ke telinganya.

Saat Antonela belajar kedokteran gigi di kampung halamannya di Rosario, ia kehilangan sahabatnya dalam kecelakaan mobil. Setelah mendengarnya, Messi langsung memesan tiket pesawat untuk menghibur cinta masa kecilnya selama masa tragis itu.

Kisah cinta Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo

Episode ini jugalah yang menghidupkan kembali kasih saya mereka satu sama lain. Antonel memutuskan untuk bergabung bersama Messi ketika sang penyerang ini kembali ke Spanyol.

Pasangan ini mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2009 dan menjadi orangtua 3 tahun kemudian, saat Thiago lahir. Antara Mateo yang lahir pada 2015 dan Ciro 3 tahun kemudian, Messi dan Antonela memutuskan untuk menikah.

Upacara pernikahan berlangsung di tempat mereka bertemu, kampung halaman mereka Rosario. Messi dan Antonela menikah di depan 260 tamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading