Sukses

Relationship

4 Tips Menjaga Privasi Hubungan, Jangan Mudah Mengumbar!

Fimela.com, Jakarta Kita tentu tahu bahwa cinta seharusnya menjadi bidang terbuka lebar yang tidak membebani masing-masing pasangan. Namun, beberapa merasa tertekan dalam hubungan karena tekanan dari masing-masing pasangan. Nah, untuk menghindari tekanan tersebut, tentu kamu perlu untuk membuat batasan yang jelas.

Batasan memiliki banyak manfaat, ini menghindarkanmu agar tidak dimanfaatkan oleh pasangan atau orang lain. Lalu, bagaimana cara membuat batasan dalam hubungan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Jangan Mudah Menceritakan kepada Siapapun

Ketika kamu bersama seseorang, kamu merindukannya dalam ketidakhadiran mereka. Jadi menyebut nama mereka dalam percakapan bersama teman atau keluarga bukanlah hal yang mengejutkan. Namun, karena kamu harus merahasiakan hubungan itu, kamu harus memiliki kendali atas kata-katamu. Kamu tidak boleh membiarkan namanya terucap karena dapat diikuti oleh beberapa pertanyaan dari teman dan keluargamu.

Tetap Terkendali dan Selaras dengan Pasanganmu

Kamu merahasiakannya tetapi apakah pasanganmu juga? Apakah kalian berdua di halaman yang sama untuk hal yang sama? Pastikan kamu telah melakukan percakapan itu dengan pasangan dan kalian berdua mengendalikan apa yang terjadi.

Kontrol untuk Mengunggah Foto

Sangat menggoda untuk mengunggah dan membagikan foto berdua pada publik, di platform media sosial, tetapi kamu harus memikirkan konsekuensinya. Satu foto kamu sudah cukup untuk menjadi viral bersama teman, keluarga, dan kolega. Ambil gambar tetapi simpan sendiri. Ungkapkan saat kamu siap menjadikannya hubungan yang resmi.

Jaga Jarak saat Jalan Berdua

Menjaga jarak mungkin sulit dilakukan, apalagi jika kalian ingin berpegangan tangan di depan umum. Cobalah untuk menjaga jarak antara kalian berdua. Karena jika ada yang melihat kalian berdua, pasti akan tersiar kabar dari mereka yang mengenalmu.

Nah, itulah beberapa cara sederhana yang dapat membantu Sahabat Fimela menjaga privasi hubungan. Well, jangan mudah mengumbar segala sesuatu tentang hubungan, ya!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading