Sukses

Relationship

5 Sikap Perhatian Pria Tanda Dia Menyayangimu dengan Tulus

Fimela.com, Jakarta Bagaimana cara mengetahui ketulusan hati seorang pria dalam mencintai? Salah satu caranya bisa dilihat dari sikapnya dalam memberikan perhatian. Perhatian yang bukan sekadar ucapan atau janji manis di mulut, tetapi melalui tindakan dan sikap nyata.

Berikut ini lima tanda pria menyayangimu dengan tulus dari perhatian yang ia berikan padamu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini dan semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untukmu.

 

 

1. Perhatiannya Tidak Melibatkan Perbandingan

Ketika dia menyukaimu dengan sepenuh hati, maka dia tidak akan membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain. Dia tak pernah membandingkanmu dengan perempuan lain, dan ini tanda ada hati yang tulus mencintaimu sebagai pribadi yang utuh. Baginya, kelebihan dan kekurangan dirimu punya pesona dan daya tarik tersendiri.

 

 

2. Ada Sikap Menghargai dalam Perhatiannya

Saat dia paham dan menghargai kesibukanmu, maka dia bisa menjadi partner yang mudah untuk diajak kompromi dan membangun hubungan yang lebih langgeng serta harmonis. Caranya menghargai kehidupan dan kesibukanmu bisa mencerminkan ketulusan hatinya dalam menyayangimu. Dia bahkan ikut memerhatikan kondisi kesehatanmu agar tidak gampang jatuh sakit dalam menjalani rutinitas.

 

 

3. Perhatiannya Menghadirkan Rasa Nyaman

Dia sering berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik saat di dekatmu. Dia memberimu perhatian dengan berusaha menunjukkan penampilan terbaik di depanmu. Sebab dengan begitu, dia bisa membuatmu makin nyaman saat berada di dekatnya.

 

 

4. Ada Kepercayaan dalam Perhatian yang Diberikan

Dia menaruh kepercayaan penuh padamu untuk melakukan hal-hal yang jelas baik dan bermanfaat untukmu. Dalam memberi perhatian dia tak memaksakan kehendaknya padamu. Tak memaksamu untuk menuruti semua ego dan keinginannya sendiri. Dia justru memberi kepercayaan penuh padamu untuk melakukan hal-hal yang bisa membuatmu jadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

 

 

5. Perhatiannya Menghadirkan Semangat Baru

Keberadaannya selalu menghadirkan semangat baru dalam hidupmu. Dia ingin menjadi orang yang memberi pengaruh baik dalam hidupmu, sehingga dia membuktikannya dengan menjadi penyemangatmu. Ada cinta yang besar dalam setiap upaya yang ia lakukan untuk membuatmu makin bahagia dan bersemangat menjalani hidup.

Itu tadi lima tanda yang bisa menjadi gambaran cinta yang tulus. Semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading