Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu adalah Perempuan Satu-Satunya di Hatinya

Fimela.com, Jakarta Terkadang perempuan ragu dengan pasangan dan perasaannya sendiri sehingga mempertanyakan seberapa besar cinta seorang pria untuknya. Manusia memang memiliki hati yang susah ditebak, tapi bukan berarti sulit dilihat ketulusannya. Itu juga yang bisa kita pikirkan tentang hati seorang pria. Jika kamu penasaran seperti apa hati seorang pria dan apakah kamu perempuan satu-satunya di hatinya, coba kenali sekian tanda ini padanya.

1. Dia sopan dan penuh perhatian

Ada satu kesimpulan yang bisa kamu tarik jika seorang pria memperlakukanmu dengan sopan dan baik bagai ratu, yaitu kemampuannya dalam menghormati perempuan. Pria yang memiliki sikap sopan santun dan memahami batasannya agar tidak membuatmu risih adalah pria sejati. Ia peduli dengan tindakan kecil yang ia lakukan, itu menunjukkan ketulusan hatinya dalam memberikan perhatian dan rasa sayang karena kamu adalah yang utama baginya.

2. Dia tidak pernah meremehkan opinimu

Pria yang tidak pernah meremehkan pendapatmu, bahkan menanyakan seperti apa sudut pandangmu terhadap sesuatu menunjukkan bahwa ia mampu menghargai opinimu. Pria seperti ini memiliki hati yang baik dan berpikir bahwa kamu adalah bagian penting dari hidupnya. Pria ini umumnya pendengar yang baik, tidak egois, dan mau mempertimbangkan perspektifmu, bukan hanya mengutamakan perspektifnya dalam menilai suatu hal.

3. Dia banyak berkorban untuk sepadan

Seberapa banyak kamu melihat pengorbanannya? Atau apa saja yang ia lakukan demi bisa mendapatkan hatimu dan bahkan pas dengan kriteriamu? Jika dia adalah pria yang selalu berusaha memperbaiki diri untuk bisa menjadi pasangan terbaik untukmu dan berusaha dekat dengan teman-teman dan keluargamu, maka sudah bisa dipastikan kamu adalah satu-satunya perempuan di hatinya. Cintanya tulus dari sikapnya yang banyak berkorban untuk bisa sepadan.

4. Dia tak bisa marah terlalu lama padamu

Hubungan cinta kalian memang tak mulus, ada kalanya kalian berbeda pendapat dan bertengkar, tapi amarahnya tak pernah lama. Dia juga yang lebih sering mengajakmu untuk berdamai dan mudah memaafkan bahkan terkadang ia minta maaf duluan. Itu tandanya rasa cintanya lebih besar daripada rasa marahnya padamu. Ia tidak ingin kehilangan dirimu dan membuatmu menjadi jauh darinya. Pria seperti ini seringkali dewasa secara emosional sehingga tidak pernah memaksakan kehendaknya.

5. Dia selalu mendukung dan membelamu

Dia bukan hanya suka menghabiskan waktu denganmu tapi juga berusaha keras mendukungmu dalam segala impian yang kamu miliki. Ia bahkan berada di pihakmu dan membelamu dengan alasan apa pun ketika kamu menghadapi masalah. Dia selalu ingin menjadi suporter terbaikmu. Pria seperti ini menunjukkan bahwa hatinya hanya untukmu dan kamulah perempuan satu-satunya yang memiliki cintanya.

Jadi jangan menutup mata terhadap segala bentuk cinta yang ia tunjukkan selama ini. Jika menemukan semua tanda di atas, kemungkinan besar kamu adalah perempuan satu-satunya di hatinya, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading