Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Pujaanmu Ingin Lebih Dekat Lagi Padamu

Fimela.com, Jakarta Pria yang kamu suka tampaknya juga ingin mengenalmu lebih dalam. Hanya saja dia sepertinya masih agak ragu dan malu-malu. Dia ingin kamu bisa lebih mendekat lagi padanya agar dia juga bisa makin menunjukkan pesonanya padamu.

Ada peluang dia juga menyukaimu dan ingin bisa menjalin hubungan yang lebih istimewa denganmu. Lima sikap ini bisa menjadi tanda dia memberikan "lampu hijau" dan ingin mengenalmu lebih dekat juga. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Makin Memperhatikan Penampilannya

Tiap kali bertemu denganmu, dia senantiasa berusaha tampak lebih rapi dan bergaya. Bahkan dia kadang mencoba mengubah penampilannya demi membuatmu terkesan. Saat dia makin memerhatikan penampilannya, dia ingin membuatmu makin nyaman saat bersamanya.

2. Dia Mengiakan Semua Ajakanmu

Dia selalu bersedia bertemu denganmu. Tak pernah menolak ajakanmu. Selalu meluangkan waktunya untukmu. Bahkan dia pun sering membuat rencana spesial untuk melakukan hal-hal baru bersamamu. Dia ingin lebih dekat denganmu dengan cara mengikuti hal-hal yang membuatmu nyaman.

3. Dia Makin Jeli dengan Hal-Hal Kecil Tentangmu

Dia membuka dirinya untuk menerima dirimu dengan semua kelebihan dan kekurangan dirimu. Perhatiannya makin besar dan jeli kepadamu. Bahkan dia kerap menjadi orang pertama yang mengenali perubahan barumu. Hal-hal tentang dirimu yang jarang diperhatikan orang lain menjadi hal-hal yang paling menarik perhatiannya.

4. Dia Suka Berbagi Banyak Hal Kepadamu

Coba perhatikan kebiasaannya dalam bercerita atau berbagi aspek-aspek penting kehidupannya. Kalau dia makin sering berbuka banyak hal kepadamu, ada kemungkinan dia ingin bisa mengenalmu lebih dalam dan menjadikanmu bagian penting dalam hidupnya. Selain itu, dia ingin membantumu bisa mengenalnya lebih dalam dengan cara yang lebih nyaman.

5. Dia Makin Sering Curi-Curi Pandang Padamu

Tatapan matanya lebih lama dan dalam dari biasanya. Kamu sering memergokinya curi-curi pandang padamu. Selain itu, dia juga sering menampakkan wajah tersenyum dan tertawa tiap kali menyambutmu. Dia ingin membangun hubungan yang lebih istimewa dengan memberikan perhatian yang lebih istimewa.

Semoga seseorang yang sedang dekat denganmu saat ini bisa menjadi seseorang yang tepat untukmu, ya. Kalau dia juga menyukaimu, dia pasti akan berani jujur mengutarakan isi hati dan perasaannya padamu juga.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading