Sukses

Relationship

Menutupi Kekurangannya, 4 Zodiak Ini Kerap Berbohong agar Terlihat Superior

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang tidak dapat menahan diri, mereka merasa harus berbohong sepanjang waktu. Meskipun mereka tidak bermaksud menipu orang, mereka melakukannya karena kebutuhan mereka yang tak terpuaskan untuk merasa lebih unggul dari orang lain. Karena mereka membenci orang lain atas kesuksesan mereka, mereka sering berbohong saat dibutuhkan. Mereka membuat diri mereka sendiri berantakan hanya karena perasaan tidak mampu.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa yanda zodiak mudah berbohong agar terlihat superior. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Ketika Leo sangat muak mendengarkan pencapaian rekan kerja, mereka sering berbohong untuk membesar-besarkan kemenangan mereka. Mereka senang menimbulkan masalah, drama, dan melihat bagaimana keadaan berubah. Bagian yang menyedihkan adalah kebohongan mereka seringkali terlalu tipis dan sulit dipercaya. Namun, itu tidak menghentikan mereka untuk membuat cerita yang rumit.

Gemini

Tidak ada yang yakin mengapa, tetapi Gemini memiliki reputasi sebagai pembohong terbesar. Zodiak ini hanya mementingkan diri sendiri dan kesenangan mereka. Mereka sering kehilangan jejak semua kebohongan yang telah mereka ceritakan dan kadang-kadang ketahuan memalsukan latar belakang pendidikan atau riwayat karier mereka.

Cancer

Cancer suka percaya bahwa mereka memiliki keunggulan kompetitif dibandingkan orang lain. Ini karena kepiting murung adalah orang yang cenderung berpikir lebih tinggi dari diri mereka sendiri daripada yang seharusnya. Hal ini membuat mereka menganggap kinerja mereka lebih unggul dari orang lain, bahkan ketika itu sebenarnya sama. Mereka berbohong untuk meyakinkan orang lain tentang dominasi mereka.

Virgo

Tampaknya mereka yang lahir di bawah tanda ini ditakdirkan untuk menjadi pembohong. Mereka kerap berbohong karena ego mereka sendiri. Mereka tidak menyadari bahwa dengan tingkat kemajuan mereka saat ini, kebohongan mereka akan runtuh di hadapan orang banyak bahkan sebelum mereka menyadarinya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading