Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Sering Gagal dalam Memulai Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Setiap orang ingin memiliki kehidupan yang penuh warna dalam hidupnya. Dan salah satu hal yang membuat hidup lebih berwarna adalah cinta. Cinta atau hubugan asmara, sering kali membuat seseorang merasa sangat bahagia. Tapi, tak jarang cinta juga membuat seseorang rentan kecewa dan patah hati

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang rentan kecewa karena sering gagal dalam memulai hubungan asmara. Para pemilik zodiak ini rentan patah hati di cinta pertamanya. Kurangnya pengalaman dalam asmara, membuat para pemilik zodiak ini kesulitan memulai sebuah hubungan baru. Siapa saja zodiak tersebut? 

Aries

Zodiak pertama yang sering gagal dalam memulai hubungan ada aries. Pemilik zodiak ini rentan mengalami patah hati saat jatuh cinta untuk pertama kali. Tak sedikit dari aries yang mengalami luka mendalam atas kandasnya cinta pertamanya. 

Cancer

Zodiak yang sering gagal selanjutnya ada cancer. Pemilik zodiak ini sering menggunakan perasaan terdalamnya saat jatuh cinta. Sayangnya, ia lupa bahwa tak selamanya cinta membawa bahagia untuknya. Cancer yang terlalu berharap lebih, pada setiap hubungan asmara yang dimulainya, ternyata justru sering merasa kecewa dan kehilangan harapan. Cancer yang tulus tak jarang hanya dijadikan pelampiasan pasangannya saat kecewa.

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak yang sering gagal saat memulai hubungan asmara. Kriterianya yang terlampau tinggi, membuat pasangan yang semula nyaman dengannya justru meninggalkannya. Banyak hal yang membuat virgo kesulitan memulai hubungan apalagi untuk hubungan jangka panjang.

Scorpio

Hampir sama seperti cancer, scorpio juga sering menaruh harapan lebih pada pasangan. Ia bahkan cenderung keras dan suka mengendalikan hubungan. Sikap inilah yang kemudian membuatnya sering gagal saat memulai hubungan. Pasangannya perlahan tapi pasti akan mundur darinya karena sikapnya yang keras dan cenderung mengatur.

Capricorn

Banyak hal yang membuat capricorn serta pasangan akhirnya memutuskan untuk sudahan. Saat menjalin hubungan asmara dan capricorn yang memulai, ia sering bersikap berlebihan. Sikapnya inilah yang kemudian membuat pasanga hilang perasaan padanya. Kurangnya pengalaman dalam asmara, membuat capricorn juga sering membuat kesalahan dalam hubungan yang sedang dimulainya. 

Itulah sekian zodiak yang sering gagal dalam memulai hubungan asmara. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading