Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Berpotensi Selingkuh, Selalu Waspada dengan Sosoknya

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan asmara, perselingkuhan menjadi salah satu hal yang sulit untuk dimaafkan. Studi bahkan menemukan jika perselingkuhan telah menjadi sebuah penyakit. Orang yang berselingkuh, akan terdorong untuk melakukan kesalahan yang sama suatu saat nanti. Mereka yang suka berselingkuh, bahkan sangat sulit untuk mengatasi perilaku ini dalam dirinya. 

Mengenai perselingkuhan, ini bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Tak hanya terjadi pada hubungan yang masih dalam tahap pacaran, perselingkuhan juga kerap terjadi pada pasangan yang telah menikah. Saat menjalin hubungan asmara, tentunya kita tak ingin pasangan berselingkuh dari kita. Untuk itu, penting bagi kita agar lebih selektif dalam memilih pasangan. 

Pria yang tidak setia, umumnya akan memiliki beberapa tanda dalam dirinya. Berikut beberapa tanda pria yang tidak setia dan berpotensi selingkuh saat menjalin hubungan.

Suka Tebar Pesona

Tanda pertama adalah suka tebar pesona. Pria yang suka tebar pesona dan menggoda setiap perempuan yang ditemuinya, memungkinkannya untuk berselingkuh meski ia telah terikat dalam hubungan. Pria yang suka tebar pesona, akan merasa bangga dan bahagia ketika setiap perempuan yang ia goda tertarik padanya. 

Menyimpan Rahasia

Pria yang suka menyimpan rahasia dari pasangannya, menandakan bahwa ia juga rentan selingkuh. Pria yang setia dan hanya tulus pada pasangan, akan bersikap terbuka, jujur dan apa adanya. Namun, jika ada banyak hal yang ia rahasiakan dari pasangan, ini memungkinkannya berselingkuh dan menjaga rahasia tentang hubungan gelapnya bersama perempuan lain.

Suka Gonta-Ganti Pasangan

Apakah si dia suka gonta-ganti pasangan sebelum menjalin hubungan denganmu? Jika iya, ini juga menandakan bahwa ia berpotensi selingkuh. Tak menutup kemungkinan ia akan meninggalkanmu dan menjalin hubungan dengan perempuan lain di luar sana. Pria yang tidak setia ditandai dengan hobinya yang suka gonta-ganti pasangan.

Melek Teknologi

Memang, tidak semua pria yang melek terhadap teknologi suka berselingkuh. Namun, beberapa pria akan berpotensi selingkuh saat ia menguasai teknologi dengan baik. Saat ia melek teknologi, ia bisa saja menyimpan dan merahasiakan perselingkuhannya dengan baik. Melek teknologi akan membuat pria semakin rapi dalam menyembunyikan perselingkuhannya. Ia juga akan semakin mudah berkenalan dengan perempuan lain hingga menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Tidak Betah di Rumah

Pria yang berpotensi selingkuh juga ditandai dengan sikapnya yang tak betah di rumah. Pria yang suka menghabiskan waktu di luar rumah bersama orang lain, sangat mungkin berselingkuh. Pria yang setia dan tulus bisa menyeimbangkan waktu untuk keluarga dan orang lain bahkan dengan pekerjaannya. Pria yang setia akan berusaha selalu ada untuk keluarga di rumah. Jika suami justru sebaliknya, cari tahu lagi apakah kemungkinan ia berselingkuh darimu atau tidak. 

Itulah sekian tanda yang menunjukkan pasangan berpotensi selingkuh. Semoga informasi ini bermanfaat. Semoga kita mendapatkan pasangan yang setia dan anti selingkuh ya Sahabat Fimela.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading