Sukses

Relationship

Dibutakan Karena Cinta, 4 Zodiak Ini Kerap Terjebak dalam Hubungan Beracun

Fimela.com, Jakarta Jika kamu berpikir tentang apa yang dibutuhkan dalam hubungan yang bahagia, tentu dibutuhkan kerjasama bersama pasangan untuk mempertahankan dan membuat hubungan itu bahagia. Akan tetapi, dalam beberapa kasus, sebagian besar orang menemukan bahwa mereka terlalu memuja pasangannya meski hubungan itu tidak terasa menyenangkan. Jika kamu berada dalam hubungan yang selalu membuatmu merasa kesal, tampaknya kamu terjebak dalam hubungan beracun.

Meski beberapa orang mungkin tampak berhati-hati dan dapat mengenali karakter beracun dari pasangan mereka, beberapa orang tampaknya dibutakan oleh cinta dan tetap terjebak dalam hubungan beracun.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin mengembangkan hubungan beracun. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Capricorn

Capricorn mencari pendamping yang dapat memvalidasi perasaan mereka dan membuat mereka merasa aman. Orang-orang romantis yang tak tersembuhkan ini selalu mencari seseorang yang bisa membuat mereka stabil. Ini sedikit menjadi bendera merah, karena mereka menganggap diri mereka tidak mampu meningkatkan hubungan. Mereka mendambakan pasangan bahkan jika itu berarti tunduk pada keinginan dan khayalan pasangannya karena mereka takut sendirian.

Leo

Leo tampaknya sangat mandiri, tetapi ada kemungkinan besar bahwa sifat mereka yang tidak dibatasi adalah fasad untuk kepekaan emosional mereka. Jauh di lubuk hati, mereka sering mencari orang-orang yang dapat menawarkan bahu mereka untuk menangis. Terkadang yang mereka inginkan hanyalah sedikit lebih banyak cinta dalam hidup mereka. Mereka hanya ingin pasangannya bertanggung jawab atas situasi apa pun yang mereka alami sehingga mereka dapat bersantai sekali saja. Tapi ini terkadang menarik orang yang salah.

Sagitarius

Sagitarius bisa persuasif dan ramah, yang berarti mereka dengan mudah menjalin hubungan dengan orang yang mereka sukai. Namun, inilah masalahnya, karena kadang-kadang mereka merasa tertarik pada individu yang beracun. Ini menyebabkan mereka mengalami drama dalam hubungan yang mengendalikan, di mana mereka tidak pernah merasa benar-benar dicintai atau aman. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar dari tanda-tanda zodiak ini tidak keberatan dengan kekasih yang suka memerintah, sehingga mereka cenderung menikah dengan orang yang memberi mereka perhatian meskipun tidak ada rasa hormat yang mendasar.

Scorpio

Sebagian besar waktu Scorpio mencari pasangan yang kuat yang akan mendorong mereka dalam mengambil keputusan, dan percaya pada kemampuan bawaan mereka. Karena mereka mencari seorang pemimpin dan bukan pengikut yang mungkin berupaya mendukung mereka dalam mencapai tujuan mereka, mereka cenderung menarik cinta yang beracun. Mereka ingin seseorang memberi tahu mereka apa yang benar dan salah sehingga mereka dapat menghadapi tantangan hidup, tetapi ini memastikan bahwa mereka menari mengikuti kemauan pasangannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading