Sukses

Relationship

Terlalu Bucin, 4 Zodiak Ini Kerap Dimanfaatkan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Kerentenan kecil mungkin tampak baik-baik saja dalam hubungan cinta. Tetapi, lama-lama pada emosi seperti itu secara intens dapat membuatmu menjadi orang yang mengalami gangguan secara emosional. Cinta adalah emosi yang menggairahkan, tetapi mengabaikan tanda bahaya dan terus bermain bodoh bisa membuatmu terisak.

Beberapa orang berhati murni sampai-sampai mereka mengabaikan niat jahat orang yang mereka cintai dan akhirnya dibodohi, lagi dan lagi. Mereka dapat dengan mudah dimanipulasi oleh pasangan mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling bucin dan dibutakan oleh cinta. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus selalu mencari pendamping yang dapat dipercaya dan setia. Begitu mereka menemukan dan menjadi yakin tentang pasangan mereka, mereka akan membabi buta mengikuti mereka dan tidak pernah bisa berkompromi, mengkritik atau mempertanyakan mereka untuk apa pun. Mereka bahkan mengabaikan bendera merah.

Libra

Pencari kedamaian dan keseimbangan, orang-orang kelahiran Libra dapat berjalan lebih jauh untuk orang-orang yang memberikan stabilitas dan keamanan bagi pasangan. Mereka akan melakukan apa saja untuk mereka dan akhirnya tertipu.

Cancer

Cancer adalah tanda bintang lain yang selalu siap melakukan apa saja untuk bagian penting mereka. Mereka gagal mengenali niat sebenarnya dari orang-orang dan dengan mudah dapat ditipu untuk melakukan hal-hal yang diinginkan pasangannya dan akhirnya terluka. Orang-orang Cancer lahir dan memiliki perhatian dan simpatisan, sehingga mereka menyelam jauh begitu seseorang mulai mencintai mereka. Mereka benar-benar lupa menganalisis maksud dan tujuan mereka dan mulai berjalan di atas jejak kaki mereka.

Scorpio

Tanda air ini identik dengan perasaan yang intens dan penuh gairah, yang mendorong mereka untuk jatuh cinta dengan pasangan mereka yang lebih baik. Mereka tidak mau menyaksikan apakah upaya dan cinta itu saling menguntungkan atau tidak sehingga mereka cenderung menjadi orang bodoh emosional yang mudah disesatkan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading