Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

5 Titik Sensitif Pria Selain Mr. P, Bikin Ia Tergoda dan Bergairah

Fimela.com, Jakarta Tak hanya perempuan yang memiliki titik sensitif di tubuhnya. Pria pun memiliki titik sensitif. Jika titik itu tersentuk atau dimainkan dalam sesi bercinta, ini akan membuatnya makin tergoda, terlena dan bergairah. Titik sensitif ini bisa membuat pria dimabuk kepayang dan menikmati hubungan intim yang dilakukan. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa titik sensitif pria yang bila disentuh oleh pasangan, ia akan merasa semakin tergoda. Ini juga membuatnya semakin bergairah. Di mana saja titik sensitif tersebut?

Leher

Titik sensitif pria yang pertama ada leher. Suami akan tergoda, terangsang dan bergairah saat istri mencium, membelai atau menyembut lembut lehernya. Tiupan lembut disertai kata-kata cinta di leher, akan membuat pria dimabuk kepayang. Ia akan semakin antusias melakukan hubungan intim yang menyenangkan serta menggoda.

Belakang Telinga

Bagian sensitif pria selanjutnya ada belakang telinga. Mencium atau membelai lembut bagian ini, akan membuat pria terangsang. Ini akan membuatnya makin bergairah dan antusiasa melewatkan malam yang panas bersamamu.

Paha Dalam

Sama seperti perempuan, pria pun akan terangsang dan bergairah saat pasangan menyentuh paha bagian dalamnya. Studi yang dilakukan para ahli di California Institute of Technology mengungkapkan bahwa pria mengalami respon yang signifikan pada otaknya ketika mendapatkan sentuhan pada bagian ini. Pria akan turn on atau terangsang jika pasangan menyentuh paha dalamnya.

Kulit Kepala

Kulit kepala adalah titik sensitif pria selanjutnya. Ketika pria mendapat belaian lembut di kulit kepalanya, ini tak hanya membuatnya merasa nyaman dan terbuai. Ini juga akan membuatnya semakin terangsang, bergairah dan dicintai. Ini memungkinkan ia melepas stres dan kecemasan yang dialami.

Bokong Hingga Tulang Ekor

Sentuh suami di bagian bokong hingga tulang ekor secara lembut, ini akan membuatnya terbuai dan terangsang. Ini juga akan membuatnya menginginkan malam yang panas bersamamu. Para ahli menemukan jika tidak hanya perempuan, pria pun akan mudah terangsang saat bokongnya tersentuh. 

Itulah sekian titik sensitif pria selain mr. P. Jangan lupakan beberapa titik sensitif ini saat berhubungan intim dengan pasangan. Membuatnya terkesan, puas dan bergairah tak hanya lewat titik paling sensitif dan vital seperti organ intim yang perlu dimainkan. Beberapa titik sensitif lain di tubuh juga memiliki peran yang cukup penting. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading