Sukses

Relationship

5 Pertanda Dia Tidak akan Menduakanmu, Rasa Cintanya Begitu Kuat

Fimela.com, Jakarta Banyak orang memutuskan untuk setia kepada pasangannya karena berbagai macam alasan. Begitu pula jika seorang pria memberikan hatinya padamu, meski ada kemungkinan ia akan berpaling dan mendua, akan selalu ada lebih banyak peluang ia akan setia dan tidak menduakanmu. Tapi seperti apa tanda seorang pria akan setia dan tidak akan menduakanmu? Cek apakah ia memiliki sekian hal ini.

1. Memberi lebih setulus hati tanpa mengharap pamrih

Pria yang tidak menduakanmu akan terlihat dari sikapnya yang suka memberi dan tidak mengharapkan pamrih apa pun. Cintanya selalu lebih besar dari yang kamu duga. Entah dia menghabiskan uang dan mengorbankan waktu untukmu, dia melakukan sesuatu karena mencintaimu, bukan karena ingin menerima sesuatu darimu. Ia selalu memberi lebih banyak dan tak perhitungan karena ia selalu ingin membuatmu bahagia.

2. Tidak mengharuskanmu berubah untuk memenuhi standarnya

Siapa yang peduli jika kamu gemuk atau tak cerdas dalam berhitung Matematika? Ia tak melihat kekuranganmu sebagai penghalang untuk mencintaimu. Pria yang mencintai dengan tulus dan tak akan menduakanmu akan cenderung melihatmu dari sisi positif. Ia selalu mudah melihat kelebihanmu, bahkan hal-hal yang tak bisa kamu lihat dari dirimu sendiri. Dia tidak mengharapkanmu menjadi sempurna karena menjadi dirimu sendiri sudah cukup baginya.

3. Menerima kelemahan dan menutupi kekuranganmu

Pria yang tidak akan menduakanmu akan menerimamu apa adanya. Kita tahu ini klise, tapi kemampuan menerima seseorang yang sungguh-sungguh cinta selalu tampak berbeda. Dia tidak mengharuskanmu berubah untuk memenuhi standarnya. Kamu adalah standar yang ia terima baik buruknya. Pria seperti ini tidak akan membandingkanmu dengan perempuan lain atau membujukmu untuk menjadi orang lain. Justru ia menutupi kekurangan dan aibmu di depan orang lain agar kamu tidak malu.

4. Tidak meninggalkanmu dalam keadaan terlemahmu

Pria yang mencintai dengan tulus akan bertahan di momen terburukmu. Dia memilih tetap bersamamu bahkan di saat-saat tergelapmu, menggenggam tanganmu dan menemanimu menjalani semua ini hingga bisa bangkit kembali. Pria yang seperti ini yang tak akan menduakanmu untuk perempuan lain. Justru ia banyak membantu agar bisa berdiri kembali dan menjadi dirimu yang dulu, bahagia seperti yang ia kenal sebelumnya.

5. Tak goyah meski ada perempuan yang lebih cantik

Cinta itu buta, dan sangat bisa membutakan persepsi atau penilaian seseorang terhadap hal lain, termasuk ketika melihat perempuan cantik. Ketika ada banyak perempuan cantik di luar sana, ia tetap kembali kepadamu. Bahkan jika dia bertemu dengan perempuan yang lebih cantik, lebih pintar, lebih baik, lebih seksi atau lebih populer, dia akan tetap memilihmu. Saat itulah kamu bisa yakin dia tidak akan menduakanmu.

Jadi jika masih penasaran apakah pasangan adalah tipe pria yang tidak akan menduakanmu, coba cek apakah ia memiliki semua poin di atas.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading