Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Selalu Mencurigai Pasangannya Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan percintaan, kepercayaan adalah salah satu fondasi utama agar hubungan percintaan bisa berjalan dengan baik dan langgeng. Namun nyatanya tak semua orang mudah memberikan kepercayaannya pada pasangan. Ada beberapa orang yang sulit sekali percaya pada pasangannya dan terus mencurigai pasangannya berkhianat. Hal ini disebabkan oleh banyak hal seperti pernah dikhianati atau melihat orang terdekat yang dikhiananti.

Dilansir dari laman Pinkvilla, dalam astrologi ada 4 zodiak yang selalu mencurigai pasangannya selingkuh, siapa sajakah mereka? Simak jawabannya di bawah ini

1. Cancer

Pemilik zodiak ini selalu ingin mengendalikan pasangannya pada level tertentu. Pemilik zodiak Cancer juga selalu merasa tidak aman dalam sebuah hubungan. Mereka sangat takut kalau pasangannya selingkuh. Oleh karena itu mereka sering mencurigai pasangannya berselingkuh dan tidak mau mendengarkan alasan pasangannya ketika rasa curiga mereka mulai datang. Hal ini yang membuat mereka sulit membangun hubungan percintaan karena sulit percaya pada orang lain.

2. Virgo

Pemilik zodiak Virgo menjadi salah satu orang yang sering mencurigai pasangannya berselingkuh. Pemilik zodiak Virgo tidak pernah benar-benar mempercayai orang lain selain diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Hal ini kerap menyusahkan pasangan kekasih seorang Virgo.

Mereka tidak pernah puas dengan pembenaran pasangannya ketika mereka mulai mencurigai pasangannya berselingkuh dan selalu meragukan niat tulus pasangannya.  Para Virgo akan memeriksa ponsel pasangannya untuk memastikan bahwa ia memang tidak berselingkuh. Pemilik zodiak ini juga akan meminta pasangannya untuk berhenti berteman dengan orang tertentu hingga mereka yakin pasangannya tidak akan menipu mereka.

3. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius adalah orang yang skeptis pada niat tulus dan kesetiaan pasangannya. Pemilik zodiak ini seringkali diam-diam menguntit pasangannya jika mereka mulai curiga kalau pasangannya berselingkuh. Kebanyakan pemilik zodiak ini akan membuntuti pasangannya setelah bertengkar karena mencurigai pasangannya untuk meyakinkan diri atas kesetiaan pasangannya.

4. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn adalah salah satu zodiak yang mudah curiga pada pasangan. Pemilik zodiak ini bahkan mengancam menyakiti diri sendiri jika ia mulai mencurigai pasangannya berselingkuh. Pemilik zodiak ini akan sangat marah kepada pasangannya dan menangis jika mereka mulai mencurigai pasangannya berselingkuh dan menganggap pasangannya akan meninggalkannya untuk seseorang yang lebih baik.

Dalam menjalin hubungan percintaan kekhawatiran bahwa pasangan kita menyukai orang lain adalah hal yang biasa. Namun jika terlalu curiga malah akan membuat hubungan percintaan jadi kacau dan mungkin akan membuat pasangan kesulitan.  Itulah empat zodiak yang sering mencurigai pasangannya selingkuh. Apakah pasanganmu salah satunya atau bahkan kamu salah satunya?

 

Penulis: Diah Ayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading