Sukses

Relationship

12 Karakter Zodiak dan Pasangan yang Cocok, Seperti Ini Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang membutuhkan pasangan yang memiliki karakter tertentu, terutama yang bisa cocok dengan karaktermu. Tapi pasangan seperti apa yang cocok berdasarkan zodiak? Ini karakter zodiak dan pasangan yang cocok untukmu.

1. ARIES

Aries memiliki karakter aktif, energik, penuh semangat, jujur, agak pemarah dan tidak sabaran. Pasangan yang cocok untuknya adalah seseorang yang sabar, tenang, dan pengertian. Aries juga butuh pasangan yang jujur dan terus terang, terutama dalam menghadapi masalah.

2. TAURUS

Taurus orang yang keras kepala, punya pendirian kuat, teguh, dan sensitif secara perasaan. Ia hanya tampak keras dari luar tapi lembut di dalam. Pasangan yang cocok untuknya adalah yang memiliki sensitivitas sama soal hati dan perasaan. Seseorang yang intuitif dan penyayang.

3. GEMINI

Gemini punya karakter ceria, antusias, suka berpetualang, berkumpul banyak orang, dan ngobrol panjang lebar. Pasangan yang cocok untuknya adalah yang suka menjaga segala hal tetap menyenangkan dan seru. Pasangan yang terbuka terhadap pengalaman baru dan tidak membosankan.

4. CANCER

Cancer adalah seseorang yang kalem, peka secara emosional, setia, agak pemikir tapi perhatian dan penuh cinta. Pasangan yang cocok untuknya adalah yang bisa diandalkan, bisa membimbing dan memahami hatinya yang haus kasih sayang. Ia juga butuh pasangan yang jujur dan perhatian.

5. LEO

Leo memiliki karakter kuat, dominan, mandiri, percaya diri dan agak egois. Pasangan yang cocok untuknya adalah yang membuatnya nyaman jadi diri sendiri, mau memberinya ruang untuk bersinar dan tetap mandiri, serta memiliki kepercayaan diri yang selevel dengan Leo.

6. VIRGO

Virgo berkarakter analitis, serius, kritis dan perfeksionis. Pasangan yang cocok untuknya adalah yang berani, mampu membawanya ke dunia yang lebih variatif agar pikirannya lebih terbuka. Tapi Virgo sangat setia, jadi ia butuh pasangan yang bisa menghargai rasa cintanya meski tanpa kata-kata.

7. LIBRA

Libra memiliki karakter seimbang, adil, sabar, idealis dan cinta damai. Pasangan yang cocok untuknya adalah yang realistis sehingga bisa mengingatkannya untuk tetap membumi. Libra juga butuh pasangan yang dewasa dan diplomatis agar bisa ia segani dan cintai dengan tulus.

8. SCORPIO

Scorpio orang yang misterius, analitis tapi bisa romantis dan sangat setia. Pasangan yang cocok untuknya adalah yang jujur dan bisa dipercaya tentang segala hal. Scorpio juga butuh pasangan yang realitis dan bisa menerimanya apa adanya karena ia mudah insecure dengan kekurangannya.

9. SAGITARIUS

Sagitarius adalah orang yang punya karakter mencintai kebebasan, keberanian, kemandirian dan kepercayaan diri. Pasangan yang cocok dengannya adalah yang memiliki level yang sama soal menghargai kebebasan, keberanian, dan kemandirian setiap orang.

10. CAPRICORN

Capricorn punya karakter pekerja keras, serius, dewasa dan pemikir. Pasangan yang cocok untuknya adalah yang bisa mencairkan suasana hatinya yang kaku. Seseorang yang berpikiran luas, fleksibel, dan bisa bertanggung jawab sekaligus bisa menghargai orang lain.

11. AQUARIUS

Aquarius adalah orang yang logis, realistis, dan yakin bahwa pikirannya selalu benar. Pasangan yang cocok untuknya adalah yang bisa menyadarkan bahwa ia juga bisa salah tapi dengan cara yang masuk akal, santai dan halus. Dengan begitu Aquarius bisa mengagumi orang tersebut.

12. PISCES

Pisces memiliki karakter sensitif, imaginatif, santai tapi agak rapuh. Pasangan yang cocok untuknya adalah yang bisa menguatkannya setiap hati dan meyakinkannya bahwa ia berarti dan layak dicintai sepenuh hati. Pisces juga butuh pasangan yang mau menjaganya di saat terburuknya.

Itu dia karakter zodiak dan pasangan yang cocok untukmu.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading