Sukses

Relationship

5 Tanda Dia adalah Pasangan yang Mendukungmu Dalam Segala Hal

Fimela.com, Jakarta Terkadang dalam hubungan cinta, kita butuh pasangan yang suportif atau mendukung kita secara penuh dalam banyak hal. Pria yang suportif memiliki tempat yang istimewa di hati perempuan karena sikap mendukung sebenarnya menjadi salah satu bentuk lain dari rasa cinta yang tulus. Tapi bagaimana cara mengetahui bahwa pasanganmu adalah sosok yang mendukungmu dalam segala hal? Cek sekian tanda berikut ini.

1. Memberimu ruang untuk menjalani hobimu

Pria yang bersikap mendukung pasti akan memberimu ruang untuk mengekspresikan diri dan menjadi diri sendiri, termasuk menjalani hobimu. Beberapa pria mungkin tak suka pasangannya punya hobi belanja atau mengumpulkan benda-benda yang "kurang penting". Tapi ia memberimu ruang untuk melakukan kegiatan yang kamu sukai karena ia peduli terhadap kebahagiaanmu. Ia tidak suka kamu stres karena merasa terkekang.

2. Membebaskanmu membuat pilihan

Jika kamu punya impian, pria yang suportif akan memberimu kebebasan dalam membuat pilihan dan keputusan, termasuk menjadi ibu rumah tangga dan bekerja, dia memberimu kesempatan untuk memilih dan menjalani dengan segenap hati apa yang menjadi pilihanmu, karena ia tahu bahwa kemandirianmu mungkin menjadi hal paling penting untukmu. Ia tidak ingin merenggut rasa berdaya dalam dirimu hanya karena kamu menjadi istrinya. Ia mencintaimu karena kamu bahagia dengan pilihanmu.

3. Menginginkan yang terbaik untukmu

Satu hal yang diinginkan dari pria suportif adalah segalanya yang terbaik untukmu. Ia mendukungmu dalam mengejar impian dan membuat perubahan baik. Meskipun terlihat sulit, dia tidak akan mematahkan semangatmu. Bahkan dia percaya bahwa kamu memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sukses. Dia akan mendukung apa pun yang dapat memberi kebahagiaan sejati untukmu.

4. Memberimu semangat setiap waktu

Pasangan yang mendukungmu dalam segala hal pasti akan berada di sisimu untuk memberi semangat dan motivasi. Ia mengingatkanmu apa tujuan utamamu, tidak membiarkanmu menyerah sebelum mencoba dan memastikan kamu tidak patah arang hanya karena gagal. Namun ia juga tidak bisa memaksamu untuk bertahan dan berubah haluan jika kamu sudah tak yakin dengan jalan yang kamu pilih.

5. Membantu dengan segala cara agar kamu mencapai tujuan

Dia adalah pasangan yang mendukungmu penuh ketika mau berkorban waktu dan energi untuk membantumu semakin dekat dengan tujuanmu. Ia berusaha menjadi pendukung terbaik di samping sehingga kamu lebih mudah melangkah ke depan. Kamu tak perlu khawatir berjalan sendirian karena ia selalu ada untuk mendengar keluh-kesahmu, karena ia ada untuk menggangam tanganmu ketika lelah dan memelukmu ketika menangis.

Jika pasanganmu saat ini memiliki semua poin di atas, itu pertanda dia pasangan yang suportif dan mendukungmu dalam segala hal, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading