Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Paling Sulit Mengungkapkan Keinginannya pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Satu orang dalam suatu hubungan terkadang merasa seperti kehilangan kontak dengan pasangannya. Akibatnya, mereka merasa tidak penting bagi orang yang lebih berarti baginya daripada siapa pun di dunia ini. Namun, mengomunikasikan tuntutan seseorang selalu menyelamatkan hari dan menyelamatkan hubungan pada akhirnya.

Beberapa orang kesulitan mengungkapkan keinginan mereka dalam situasi konflik karena mereka sangat terikat dengan emosi mereka. Mereka merasakan dan membutuhkan hal-hal yang begitu intens membuat komunikasi menjadi lebih sulit bagi mereka, dan setiap kebutuhan yang tidak terpenuhi semakin mengarah pada keterputusan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang kesulitan mengomunikasikan kebutuhan mereka dalam suatu hubungan.

Taurus

Zodiak Taurus cenderung terlalu bergantung pada pasangannya, namun mereka akan berusaha keras untuk mencari keseimbangan dalam hubungan mereka dengan sering mengesampingkan kebutuhan dan keinginan mereka sendiri. Untuk menghindari kehilangan hubungan akibat tindakan mereka, orang dengan tanda ini biasanya menyembunyikan keinginan mereka karena mereka lebih suka stabilitas dan terlalu takut untuk meminta terlalu banyak dari pasangannya.

Cancer

Menjadi membutuhkan dalam hubungan adalah sifat yang dimiliki oleh Cancer, dan satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan mendorong pasangan mereka untuk mengungkapkan kebutuhan mereka dan, sampai batas tertentu, memenuhinya. Namun, mirip dengan cangkang luar kepiting yang keras dan membatasi siapa pun untuk masuk, tanda zodiak ini merasa sulit untuk mengomunikasikan hal yang diinginkannya dan cenderung memendamnya sendirian.

Virgo

Walaupun kedengarannya aneh bagi seorang Virgo yang membangun dengan pandangannya, tanda zodiak ini sering menemukan diri mereka tertutup ketika berbicara tentang apa yang mereka butuhkan dalam suatu hubungan. Tanda ini mengungkapkan kasih sayang dan pengabdian yang kuat kepada orang yang mereka sayangi. Mereka menyembunyikan emosi mereka dari pasangannya untuk menghindari menyakiti pasangan.

Scorpio

Sementara jatuh cinta adalah satu hal, mengungkapkan cintamu atau perasaan lain adalah hal lain, dan ini adalah sesuatu yang diperjuangkan oleh Scorpio. Mereka pasti memiliki tuntutan emosional dalam hubungan mereka, tetapi mereka merasa sulit untuk mengungkapkannya. Mereka menggunakan teknik yang berbeda untuk mengekspresikan ketidaksetujuan mereka. Misalnya, mereka mungkin memilih untuk tetap diam dalam menghadapi suatu situasi atau menjadi jengkel dengan pasangannya daripada membicarakannya dengan mereka.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading