Sukses

Relationship

5 Hal yang Sering Tidak Pernah Kamu Lupakan tentang Mantan

Fimela.com, Jakarta Akan selalu ada hal-hal yang susah dilupakan tentang mantan. Mau bagaimana pun caramu mengalihkan pikiran, kenangan baik atau buruknya seseorang apalagi yang pernah dicatat oleh hati secara spesial, pasti tidak akan membuatmu lupa. Tapi apa saja sih hal-hal yang tidak akan pernah kamu lupakan tentang mantan? Mungkin beberapa hal ini di antaranya yang kamu rasakan.

1. Cara jatuh cinta

Mungkin kamu tidak akan pernah lupa bagaimana caramu jatuh cinta kepadanya. Entah itu karena pandangan pertama, benci jadi cinta, teman jadi cinta dan lain sebagainya. Awal kamu menaruh hati padanya adalah awal perasaan spesial itu tumbuh, karena itulah susah dilupakan. Banyak perempuan suka mengenang perasaan jatuh cinta tersebut, tapi tidak merindukan orangnya (si mantan).

2. Apa saja yang sudah kamu berikan

Banyak orang tak akan melupakan apa saja yang sudah diberikan kepada mantannya saat sedang jatuh cinta dan kasmaran parah. Pada dasarnya kamu menjadi pribadi yang berbeda dari yang kamu kenal sehingga tidak perhitungan ketika memberi lebih. Namun semua pengorbanan itu menjadi lebih nyata ketika cinta itu sudah sirna. Itu mungkin terasa lucu bagimu, bagaimana kamu bisa melakukan sesuatu sejauh itu untuk seseorang.

3. Kata-kata kasar saat bertengkar

Kalian mungkin tidak ingat apa topik pembicaraan pertama penyebab pertengkaran. Banyak orang tak ingat mengapa sampai bisa bertengkar hebat dan penuh emosi, tapi mereka ingat kata-kata buruk atau kasar yang diucapkan mantan sehingga menyebabkan sakit hati. Terkadang itu adalah sesuatu yang menyadarkanmu dari sikap "bucin". Terkadang seseorang jadi bersyukur memutuskan putus karena tak ingin mendengar kata-kata itu lagi.

4. Perasaan saat berpisah

Banyak orang masih ingat perasaan saat berpisah. Mungkin momen 'putus' akan tampak samar, tapi perasaan yang dihasilkan setelah itu yang sering diingat seseorang. Umumnya otak manusia butuh proses untuk mencerna informasi dan menerima kenyataan. Ketika hari H putus, kamu mungkin saja tak merasakan apa pun, tapi tunggu hingga beberapa minggu setelahnya.

5. Aroma tubuhnya

Terkadang wewangian punya kemampuan untuk mengingatkanmu terhadap sesuatu, termasuk kepada mantan. Bukan hanya hatimu yang mengingat sesuatu, indra penciumanmu juga mampu membuatmu mengingat sesuatu. Banyak orang ingat parfum mantan mereka, seperti apa bau si mantan ketika kencan atau wewangian apa yang paling sering dipakai.

Itu beberapa hal yang mungkin sering diingat seseorang dari mantannya. Mungkin bukan momen paling indah yang pernah diingat, tapi hal-hal sepele yang justru mengena di hati. Kira-kira apa hal yang kamu ingat dari mantan, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading