Sukses

Relationship

5 Tanda Pasangan Sedang Rindu Berat Padamu

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan jarak jauh sering kali memunculkan perasaan rindu di hati. Apalagi jika jarak dan waktu yang memisahkan, tidak memungkinkan bagi pasangan untuk segera bertemu dan saling melepas rindu. Jika dirimu dan pasangan sedang menjalin hubungan jarak jauh, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu sedang rindu berat padamu. 

Apa saja tanda rindu tersebut? Simak yang berikut ini dan cobalah untuk lebih peka saat pasangan merindukanmu.

Sering Mengirim Pesan

Tanda pertama saat pasangan rindu berat padamu adalah dia begitu sering mengirim pesan padamu. Ketika ada waktu senggang, ia akan mengirimu pesan singkat baik untuk sekedar bertanya kabar atau menyapamu. Berkirim pesan adalah cara termudah untuk menyampaikan dan menunjukkan rasa rindu di hati.

Marah Karena Alasan Tak Jelas

Jika pasanganmu tiba-tiba marah karena alasan tak jelas, bisa jadi ia sedang rindu berat padamu. Studi menemukan jika seseorang yang menahan rindu, sering kali tak menyadari jika ia berubah jadi lebih emosi dan mudah marah.

Meminta Video Call

Pasangan yang menaruh rasa rindu di hati, akan memintamu untuk bervideo call bersama. Ini adalah cara termudah di era modern seperti sekarang ini untuk saling melepas rindu. Dengan video call, kamu dan pasangan bisa saling ngobrol sambil melepas rindu, secara tatap muka meski terpisah jarak maupun waktu.

Memintamu Untuk Berkirim Foto

Sebagian besar pria yang sedang dilanda rindu akan meminta pasangannya yang terpisah jarak dan waktu untuk berkirim foto. Dengan melihat foto, seorang pria bisa merasa lebih bahagia dan lega. Jika pasanganmu meminta fotomu, itu sebagai salah satu tanda bahwa ia sedang merindukanmu.

Tiba-Tiba Mengunjungimu

Pria yang rindu berat akan nekat mengunjungimu. Jangan heran jika tiba-tiba ia ada di hadapanmu, meski ia tak pernah mengatakan bahwa ia ingin menemuimu. Selain untuk melepas rindu, tiba-tiba mengunjungim adalah caranya untuk menaruh rasa percaya lebih kepadamu. Ia ingin membuktikan seberapa setia kamu kepada dirinya selama ini. 

Adakah tanda di atas di dalam diri pasangan Sahabat Fimela? Cobalah untuk menjadi pribadi yang lebih peka untuk pasangan. Menahan rindu memang berat, tapi cobalah untuk sama-sama kuat dan tetap semangat. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading