Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Sudah Menyukaimu Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang selama ini sering bersamamu sepertinya sudah lama menyukaimu. Kamu mungkin menganggapnya sebagai teman pria biasa, tapi tampaknya dia sudah jatuh hati padamu sejak dulu. Hanya saja dia belum benar-benar terbuka soal perasaannya padamu.

Pria yang menyukai perempuan yang ada di dekatnya bisa memperlihatkan sejumlah sikap yang berbeda dan lebih perhatian. Lima sikap ini bisa menjadi pertanda dia selama ini sudah menyukaimu dan ingin menjadi pasanganmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Selalu Merelakan Waktunya Untukmu

Tiap kali kamu membutuhkannya, dia selalu berusaha untuk selalu ada untukmu. Dia senantiasa meluangkan waktunya khusus hanya untukmu. Bahkan dia rela membatalkan rencana-rencana pribadinya demi bisa menemuimu atau berada di dekatmu.

 

 

2. Dia Senantiasa Mengistimewakanmu

Bersamanya, kamu selalu merasa diistimewakan. Tak jarang dia melakukan hal-hal baru demi membuatmu bahagia dan lebih nyaman saat bersamanya. Di hari-hari spesialmu, dia berusaha untuk menghadirkan kejutan atau hadiah terbaik untukmu. Setiap momen yang kamu habiskan dengannya selalu berkesan.

 

 

3. Dia Selalu Cemburu Tiap Kali Melihatmu Dekat dengan Pria Lain

Ada rasa cemburu yang ia rasakan tiap kali melihatmu dekat dengan pria lain. Walau selama ini kamu dan dengannya baru berteman, tapi ketika dia mulai cemburu bisa jadi dia mulai menyukaimu. Dia tak ingin hatimu diisi oleh pria lain sebab dia ingin menjadi orang paling spesial di hidupmu.

 

 

4. Dia Berusaha untuk Dekat dengan Keluargamu

Selama ini dia mencoba untuk bisa diterima dengan keluargamu sebaik mungkin. Harapannya kamu bisa lebih nyaman menerima kehadirannya dalam kehidupanmu dengan hati yang lebih lapang. Upayanya untuk makin dekat dengan keluargamu menjadi bukti kesungguhannya dalam mencintaimu dengan hati tulus.

 

5. Dia Selalu Memastikan Kamu Bahagia

 

Jiwa pelindungnya tumbuh saat dia menyukaimu. Dia selalu ingin memastikan kamu baik-baik saja. Dia rela melakukan berbagai hal demi membuatmu bahagia. Melihatmu bahagia menjadi kebahagiaan tersendiri untuknya. Ketika mulai menyukaimu, dia sudah memiliki komitmen sendiri untuk bisa menjadi orang pertama yang membuatmu tersenyum di hari-hari burukmu.

Kalau kamu ingin memastikan perasaannya, kamu bisa coba untuk lebih terbuka dalam berkomunikasi dengannya. Dia mungkin butuh momen atau waktu yang tepat untuk berani jujur padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading