Sukses

Relationship

6 Hal yang Menambah Pesona Kecantikanmu Lebih Terpancar

Fimela.com, Jakarta Kecantikan seorang perempuan bisa dinilai dari banyak hal, bukan hanya dari paras atau bentuk tubuhnya. Perempuan memiliki banyak hal menakjubkan dari dirinya yang patut dikagumi, dan pria pandai sekali menemukan kecantikan seorang perempuan. Tapi apa saja hal yang menambah pesona kecantikanmu di mata banyak pria? Cek sekian hal berikut ini, mungkin kamu sudah memilikinya.

1. Kepercayaan diri

Perempuan percaya diri selalu lebih menarik perhatian, karena aura kecantikan itu muncul dari dalam. Tidak ada yang lebih menarik daripada seseorang yang mengetahui cara menghargai diri sendiri, seseorang yang merasa nyaman dengan dirinya dan tidak takut tampil berbeda dan apa adanya. Kamu hanya perlu lebih nyaman dengan warna kulitmu, rambut ikalmu, berat badanmu, atau bentuk dan ukuran tubuhmu. Atau mungkin percaya diri dengan pekerjaanmu, penghasilanmu dan kondisi apa pun yang diberikan Tuhan untukmu. Ketika kamu percaya diri, itu akan terlihat keren dan karismatik di mata siapa pun.

2. Berada di dunia nyata

Di zaman serba digital, banyak orang seakan tidak hidup di dunia nyata. Segala hal yang mereka lihat adalah layar ponsel atau interaksi dunia maya. Ketika bertemu dengan teman-teman atau kumpul keluarga untuk makan, kita sering disibukkan dengan ponsel masing-masing. Lalu apa gunanya bertemu jika tidak ada interaksi nyata? Perempuan yang menjalani hidupnya secara nyata, menghargai waktu bertemu dengan cara interaksi secara fisik dan emosional dinilai lebih cantik dan memesona. Kamu ada di sana bukan hanya datang dan duduk, tapi menjadi pendengar, menceritakan banyak hal secara lisan, memberi perhatian penuh dan responsif dengan manusia "nyata" di depanmu.

3. Keunikan

Menjadi berbeda dan original itu cantik, karena menjadi sama dengan individu lainnya pasti membosankan. Banyak sekali perempuan cantik di luar sana tapi bagaimana caranya menjadi unik dan menarik? Itu sebenarnya ada dalam dirimu jika mau jujur menjadi diri sendiri. Setiap dari kita pasti unik dengan cara kita masing-masing, tetapi beberapa orang lebih suka menyembunyikan keunikannya untuk menyesuaikan diri atau agar terlihat "standar" dengan manusia lainnya. Ketika kamu tidak memiliki karakter atau sesuatu yang berbeda, itu membuatmu mudah sekali dilupakan. Jadi jika ingin tampil cantik dan penuh pesona, temukan keunikan dalam dirimu.

4. Berhati tulus

Di zaman yang serba mementingkan diri sendiri, kamu perlu menjadi orang yang baik dan berhati tulus. Kebaikan adalah kualitas diri yang sangat menarik dan cantik, tetapi sering diabaikan karena banyak orang fokus hanya dengan kecantikan fisik. Padahal baik hati dan tulus adalah sifat yang diinginkan banyak orang ketika mencari teman dan pasangan. Bahkan jika kamu tidak cantik secara fisik, paling tidak milikilah kebaikan, simpati, dan kasih sayang kepada smeua orang, karena itu memesona dan mengagumkan.

5. IQ dan EQ yang tinggi

Kecerdasan seseorang berpengaruh besar terhadap daya tarik dan kecantikannya. Siapa pun yang memiliki pengetahuan dan wawasan luas selalu dianggap mengagumkan. Sebuah studi terbaru oleh psikolog Gignac, Darbyshire, dan Ooi (2018) menemukan bahwa memiliki IQ tinggi mampu memaksimalkan daya tarikmu di mata orang lain. Sebenarnya tidak perlu skor IQ dan EQ yang sangat tinggi, karena ternyata mayoritas orang mudah jatuh hati pada orang yang dianggap lebih pintar dari dirinya, tetapi tidak jauh berbeda drastis sehingga menjadi terlalu mengintimidasi untuk diajak bicara. Akan selalu menarik bisa bicara dengan seseorang yang cerdas.

6. Passion

Perempuan yang punya passion akan selalu menarik di mata pria. Pesona perempuan yang memiliki hasrat untuk meraih impian, mencapai prestasi, berdaya dengan kemampuannya sendiri dan punya tujuan hidup selalu mengagumkan dan cantik apa adanya. Ada energi positif dan optimis dari perempuan yang memiliki antusiasme besar untuk mencapai tujuan. Kamu mencintai hidupmu, mengupayakan banyak hal, menunjukkan kemampuan terbaik, bersemangat dan memiliki motivasi besar dalam diri. Semua itu tampak menarik di antara banyaknya orang yang bermalas-malasan, kurang minat, rendah keyakinan dan suka mengeluh.

Jadi jika ingin tampak cantik memesona, pastikan memiliki semua hal di atas dalam dirimu ya Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading