Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Belum Dewasa dan Cuma Mempermainkanmu

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin sebuah hubungan, jangan sampai kita dibutakan oleh cinta. Hanya karena mencintai seseorang dengan amat dalam, jangan sampai kita membiarkan diri kita tersiksa. Jangan sampai hati kita dipermainkan oleh seseorang dan kita hanya diam saja karena masih merasa mencintainya.

Seseorang yang bersamamu saat ini kadang membuatmu merasa ragu dan cemas. Hati kecilmu merasa dia bukan orang yang layak untuk diperjuangkan. Sebab masih ada beberapa hal dari dirinya yang perlu ia bereskan lebih dulu, dan ia masih belum cukup dewasa untuk diajak membangun dan menjaga komitmen hubungan yang lebih serius. Hati-hati dengan pria yang berperilaku seperti ini karena ada kemungkinan dia hanya mempermainkanmu saja.

 

 

1. Dia Hanya Mementingkan Diri Sendiri

Sikapnya masih sangat kekanak-kanakan dalam memenuhi kebutuhan dan kepentingan. Dia cuma ingin semua kebutuhan dan keinginannya terpenuhi tanpa memikirkan orang lain. Bahkan, dia tak pernah peduli pada perasaan atau kebutuhan. Sebab baginya yang terpenting dirinya bisa nyaman dengan cara yang disukainya sendiri.

 

 

2. Dia Masih Sering Minder

Ada hal-hal yang menjadi kekurangan atau kelemahannya, dan dia masih sering minder dengan itu semua. Mungkin ada masalah dalam hidupnya yang belum beres. Mungkin juga ada trauma masa lalu yang belum sembuh. Saat dia tak menunjukkan upaya untuk memperbaiki dirinya sendiri, dia hanya akan terus tenggelam dalam rasa minder dan rendah dirinya tersebut.

 

3. Dia Memaksamu untuk Memenuhi Semua Keinginannya

 

Dia hanya menghubungimu saat butuh sesuatu. Dia baru akan bisa dihubungi ketika kamu sudah memenuhi hal yang diinginkannya. Ini menjadi tanda dia cuma memanfaatkan kebaikanmu saja. Dia bukan orang yang tepat untuk dijadikan pasangan karena belum bisa diajak berkompromi dan bakal sulit untuk diajak menjaga komitmen hubungan yang baru.

 

 

4. Dia Sering Menyinggung Perasaan Orang-Orang Sekitarnya

Sikapnya kadang menyebalkan karena merasa paling benar dan paling sok tahu dengan segalanya. Ketika menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatmu yang lain, dia kerap menyudutkan dan menyinggung perasaan mereka. Kata-katanya dan sikapnya sama sekali tak memperhatikan situasi atau kondisi orang-orang di sekitarnya.

 

 

5. Dia Sering Mengingkari Janjinya Sendiri

Ucapan dan perkataannya sulit dipercaya. Bahkan dia sering mengingkari banyak janji. Hal-hal yang diucapkannya cuma manis di mulut saja. Saat dia sudah sering mengingkari janjinya sendiri, sulit untuk mengharapkannya bisa diajak menjaga komitmen bersama.

Berhati-hatilah dengan pria yang menunjukkan perilaku di atas, ya. Jangan sampai kebahagiaanmu dikorbankan karena seseorang yang tak layak untuk diperjuangkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading