Sukses

Relationship

5 Cara Menciptakan Momen Spesial agar Pria Makin Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara agar pria makin sayang dan mencintaimu adalah dengan menciptakan momen yang lebih spesial. Momen yang spesial tak harus menghadirkan sesuatu yang mahal atau mewah. Melalui hal-hal sederhana, kita bisa menciptakan momen yang menambah kedekatan dengan pria yang kita sukai.

Berikut ini lima cara yang bisa dicoba untuk menciptakan momen spesial agar dia makin mencintaimu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Menikmati Makanan Kesukaan Bersama

Coba luangkan waktu khusus untuk menikmati makanan kesukaan bersama. Momen sederhana menikmati makanan yang disukai berdua bisa hadirkan keakraban dan kehangatan. Apalagi kalau makanan yang dinikmati hasil buatan bersama, maka ini bisa menjadi momen yang makin berkesan.

 

 

2. Mencoba Sesuatu yang Baru dan Berbeda

Sesuatu yang baru dan berbeda bisa hadirkan momen spesial. Kamu dan dia bisa mencoba aktivitas atau sesuatu yang baru dan belum pernah dicoba sama sekali. Bisa menghabiskan waktu melakukan hal baru bersama dapat menghadirkan momen yang makin akrab.

 

 

3. Siapkan Kejutan Khusus Hanya Untuknya

Mungkin di hari ulang tahunnya, kamu bisa siapkan kejutan khusus hanya untuknya. Membuatkan sesuatu yang dipersembahkan khusus untuknya akan membuatnya merasa makin dihargai. Selain itu, dia juga bisa makin menyayangimu karena kamu telah menempati tempat yang lebih istimewa di hatinya.

 

 

4. Mencoba Kegiatan yang Digemarinya

Kamu bisa menciptakan momen spesial dengan mencoba kegiatan atau hal yang disukainya. Melibatkan diri melakukan hal yang disukainya bisa membuatnya makin sayang padamu. Dia pun bisa makin bersemangat untuk mengajakmu melakukan banyak hal menyenangkan bersama.

 

 

5. Berikan Perhatian Penuh Untuknya

Saat sedang mengobrol, kamu bisa menciptakan momen yang lebih spesial dengan menghadirkan perhatianmu penuh hanya untuknya. Jadilah pendengar yang baik untuknya. Caramu mendengar, memperhatikan, dan menatap matanya bisa membuatnya makin menyayangimu.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba agar dia makin menyayangi dan mencintaimu. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading