Sukses

Relationship

10 Tanda Pasangan Sangat Mencintaimu Meski Tak Pernah Mengatakannya

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan perkara yang tak bisa ditebak begitu saja. Tidak sedikit orang yang mengaku sangat cinta ke pasangan tapi ternyata hanya di mulut saja. Sebaliknya, beberapa orang mencintai pasangannya dengan sangat dalam dan tulus, meski ia tak pernah mengatakannya. 

Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti menginginkan pasangan yang tulus. Setiap orang pasti menginginkan pasangan yang mencintainya dengan sungguh-sungguh. Tapi, bagaimana kira-kira untuk mengetahui pasangan mencintaimu dengan tulus? Bisakah kita tahu seberapa dalam cinta pasangan ke kita? 

Mengutip dari laman thebigday.my, ada beberapa tanda yang menunjukkan pasangan sangat mencintaimu. Meski ia tak pernah mengatakannya, cobalah untuk tak pernah ragu dengan cintanya.

Melindungimu

Pasangan yang sangat mencintaimu akan melindungimu meski kamu tak memintanya. Ia menjadi orang pertama yang memastikan kamu menjalani hidup dengan nyaman dan aman. Saat pasangan refleks melindungimu di manapun ia berada, itu menunjukkan bahwa dia sangat mencintaimu. 

Menghormatimu

Dia yang menghormatimu juga menunjukkan bahwa cintanya tulus, dalam dan setia. Pria yang sungguh-sungguh dengan cintanya, tak akan pernah menodai pasangannya. Dia juga tak akan pernah menoreh luka pun kecewa di hatimu. 

Bangga Pada Pencapaianmu

Jika pasangan adalah seseorang yang bangga pada segala pencapaianmu selama ini, itu menunjukkan bahwa cintanya sangat dalam padamu. Pria yang menaruh kebanggaan padamu, itu menunjukkan bahwa cintanya tak main-main. Ia tahu memposisikan dengan baik dirinya. 

Menghargaimu

Pria yang sangat mencintaimu juga akan menghargaimu. Ia begitu menghargai apapun yang ada dalam dirimu. Selain menaruh rasa hormat, pria yang cintanya tulus juga akan menghargaimu dengan sangat baik. 

Menjadi Pendengar yang Baik

Ketika seorang pria mampu menjadi pendengar yang baik untukmu, itu menandakan bahwa cintanya dalam untukmu. Pria yang bisa menjadi pendengar yang baik, itu menunjukkan bahwa ia peduli dan perhatian padamu. 

Perhatian

Seberapa perhatian pasangan padamu selama ini? Pasangan yang perhatian menunjukkan bahwa ia mencintaimu dengan tulus. Ketika pasangan memerhatikanmu lebih dari kamu memerhatikan diri sendiri, jangan pernah ragu dengan perasaannya padamu.

Selalu Ada Untukmu

Pasangan yang selalu ada untukmu saat suka pun duka, itu menunjukkan bahwa ia sungguh sangat mencintaimu. Itu menandakan bahwa ia benar-benar peduli dan tak ingin kehilangan dirimu. 

Menaruh Rasa Percaya Tinggi Padamu

Pasangan yang memercayaimu dengan baik, itu juga menunjukkan bahwa ia sangat mencintaimu. Tak hanya menaruh rasa percaya tinggi padamu, ia yang mencitaimu juga berusaha ekstra untuk mendapat kepercayaan darimu. 

Menerimamu Apa Adanya

Jangan pernah menyia-nyiakan pria yang mau menerima apa adanya kamu. Karena apa? Karena itu tandanya bahwa ia sangat mencintaimu. Cinta yang tulus dari hati tak menuntut seseorang untuk jadi seperti apa yang diinginkannya. Tapi lebih kepada penerimaan dan sikap mengagumi meski ada banyak kekurangan. 

Dia Terus Berusaha Menjadi Pribadi yang Baik

Ketika dia terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, itu menandakan bahwa cintanya juga sangat dalam padamu. Bahkan ketika kamu tak pernah mempertanyakan cintanya. Pria yang tulus mencintai perempuan di hatinya, ia akan menjadi yang terbaik untuk perempuan tersebut meski tak diminta. Ia juga berusaha keras menjadi pendamping terbaik untuk pasangannya. 

Itulah sekian tanda bahwa dia sangat mencintaimu meski tak pernah mengatakannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading