Sukses

Relationship

Ragu Menjalin Hubungan, 4 Zodiak Ini Merasa Tidak Pantas Mendapatkan Cinta yang Tulus

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin memiliki hubungan sehat dengan pasangannya. dan kita semua tentu memiliki harapan untuk mendapatkan cinta yang layak dari seseorang. Namun, beberapa orang merasa bahwa mereka mungkin tidak pantas mendapatkan cinta yang tulus dari seseorang. Biasanya orang-orang seperti ini memiliki kecenderungan berpikir negatif tentang diri mereka sendiri.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang selalu merasa tidak pantas mendapatkan cinta tulus, lho. Penasaran, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Salah satu alasan Scorpio menetapkan standar tinggi dan menolak untuk menerima cinta yang tidak sempurna adalah karena mereka takut gagal dalam suatu hubungan. Lebih sering daripada tidak, mereka curiga bahwa kekurangan mereka sendiri akan membunuh hubungan, jadi mereka memilih untuk tidak mencoba sama sekali. Scorpio harus bergerak melampaui pikiran negatif seperti itu untuk menerima kenyataan bahwa mereka layak dicintai dan dihargai.

Taurus

Memang sebuah tragedi ketika Taurus yang setia dan sabar terkadang selingkuh dalam suatu hubungan. Namun, Tarusu adalah yang terakhir melepaskan pasangannya meskipun diselingkuhi. Ini berasal dari masalah harga diri yang mendalam, karena mereka tidak percaya bahwa mereka pantas mendapatkan kepercayaan, rasa hormat, dan cinta sejati.

Aquarius

Aquarius adalah yang terakhir berkomitmen untuk suatu hubungan. Mereka mendambakan ruang dan waktu sendirian, karena mereka percaya jauh di lubuk hati bahwa tidak ada yang bisa benar-benar mencintai mereka jika mereka sepenuhnya mengenal mereka. Namun, ini tidak benar karena mereka adalah jiwa yang benar-benar ramah yang pantas mendapatkan belahan jiwa.

Capricorn

Capricorn sering ditusuk dari belakang oleh teman dan kekasih meskipun hanya menghujani pasangannya. Ini mengirim Capricorn ke dalam spiral kebencian terhadap diri sendiri karena mereka menganggap bahwa pasangannya berselingkuh karena sesuatu yang gagal diberikan Capricorn dalam hubungan. Pikiran seperti itu tidak bisa jauh dari kebenaran.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading