Sukses

Relationship

5 Jodoh yang Cocok untuk Zodiak Aquarius, Sehati dalam Banyak Hal

Fimela.com, Jakarta Jodoh tak pernah ada yang tahu, terkadang dia adalah seseorang yang telah kamu pacari sekian tahun, atau bahkan seseorang yang baru kamu temui bulan lalu. Ada banyak hal yang memengaruhi jodoh seseorang, tapi jika coba dilihat secara karater zodiak, kita mungkin bisa memprediksi siapa jodoh dari setiap zodiak, tidak terkecuali zodiak Aquarius. Jika coba dilihat dari sifat, ini jodoh yang cocok untuk zodiak Aquarius.

1. LEO

Pria Leo sangat cocok jadi jodoh perempuan Aquarius karena Aquarius butuh pria yang bisa menjadi pemimpin bagi dirinya yang susah diatur. Pria Leo akan menawarkan banyak kualitas diri yang tak bisa ditolak Aquarius, yaitu memberi cinta yang banyak sekaligus memberikan kebebasan, kemandirian dan kemerdekaan meski dalam ikatan cinta yang serius. Pria Leo juga tidak pernah membosankan, ia suka mencoba pengalaman baru, memiliki rasa percaya diri yang kuat dan bukan pencemburu. Ia berpikiran terbuka, fleksibel dan menyenangkan. Semua itu membuat perempuan Aquarius mudah jatuh cinta.

2. SAGITARIUS

Pria Sagitarius akan cocok bersanding menjadi jodoh perempuan Aquarius karena keduanya memiliki banyak kesamaan dalam memandang hubungan cinta. Keduanya mendambakan petualangan dan kebutuhan untuk mandiri. Pria Sagitarius juga dikenal jujur dan terus terang, serta berpikiran optimis. Aquarius sangat membenci orang yang pesimis, apalagi suka mengeluh, jadi dia tidak akan mendapatkan keburukan itu dari Sagitarius yang santai tapi teguh dan tahu apa yang ia mau. Pria Sagitarius juga humoris, sosok yang akan membuat Aquarius nyaman serta bisa dijadikan sahabat seumur hidup.

3. ARIES

Pria Aries cocok jadi jodoh perempuan Aquarius karena ia mereka berdua berbagi banyak kualitas yang sama, termasuk mencintai kebebasan berpendapat, menentukan pilihan dan kemerdekaan membuat keputusan. keduanya akan saling mendukung impian dan tujuan satu sama lain, namun tetap tahu apa yang harus dilakukan jika urusan menyangkut kepentingan bersama. Pria Aries juga dikenal bersemangat dan spontan, seseorang yang tidak akan membuat Aquarius bosan. Keduanya suka mencari petualangan dan tantangan, hubungan cinta keduanya akan seru dan menyenangkan sepanjang waktu.

4. GEMINI

Pria Gemini mudah membuat perempuan Aquarius jatuh hati dari caranya berkomunikasi dan mengekspresikan diri. Ada banyak sisi diri Gemini yang membuat Aquarius penasaran, di sisi lain pria Gemini merasa dipahami dan dimengerti tanpa dihakimi oleh perempuan Aquarius yang sama uniknya dengannya. Keduanya juga memiliki kebutuhan yang sama akan stimulasi intelektual dari pasangannya. Baik Gemini maupun Aquarius menginginkan pasangan yang cerdas, yang bisa diajak diskusi mengenai apa saja. Pria Gemini juga dikenal mudah beradaptasi dan fleksibel, cocok dengan perempuan Aquarius yang memiliki kualitas sama.

5. LIBRA

Libra akan jadi jodoh ideal untuk zodiak Aquarius karena keduanya menginginkan cinta yang seimbang dan penuh harmoni. Pria Libra juga memiliki rasa keadilan sosial yang kuat dan sering memperjuangkan kesetaraan dalam hal kemanusiaan, itu juga visi misi yang dibawa Aquarius dalam menjalani hidup. Aquarius juga peduli terhadap urusan kemanusiaan, keduanya akan cocok membicarakan banyak hal. Libra juga bukan tipe pasangan yang suka mengatur atau menuntut pasangannya, dan itulah poin penting yang dicari Aquarius pada pasangannya. Aquarius juga menyukai cara Libra yang mementingkan kedamaian daripada argumen panjang.

Itu dia jodoh yang cocok untuk zodiak Aquarius.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading