Sukses

Relationship

Sulit Menyampaikan, Ini 5 Tanda Pria yang Berusaha Mengungkapkan Perasaannya Padamu

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria berani mengungkapkan perasaan mereka dengan lantang. Beberapa mungkin pemalu, dan yang lain membutuhkan waktu untuk menyadari bahwa mereka telah jatuh cinta. Tentu saja, kamu tidak ingin menunggu dengan sia-sia. Jika dia kebetulan tidak menyukaimu, tentu saja, kamu tidak ingin membuang lebih banyak waktu untuk berharap padanya. Jadi, jika kamu mencari tanda-tanda bahwa dia sudah jatuh cinta padamu, berikut beberapa ciri yang bisa membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Selalu Mengajakmu Keluar

Salah satu tanda dia menangkap perasaan untukmu adalah kehadirannya yang konstan. Kamu dapat mengatakan bahwa pria ini suka bergaul denganmu. Dia mengundangmu untuk menonton film atau berbelanja dengannya. Dia bersedia menunggumu berbelanja.

2. Dia Senang Dekat Denganmu

Apakah orang ini tidak memberimu ruang pribadi? Dia selalu datang menemuimu, apakah kamu di rumah atau di tempat kerja. Dan setiap kali kalian bersama, dia selalu mengisi tempat tepat di sebelahmu. Sepertinya dia tidak tahan dengan jarak satu meter di antara kalian berdua.

3. Dia Tidak Bisa Menyembunyikan Senyumnya

Hal lain yang terlihat adalah bagaimana dia tidak bisa berhenti tersenyum setiap kali kalian bersama. Entah dia ingin kamu melihat betapa bahagianya dia setiap kali kamu ada, atau dia ingin membuatmu terkesan dengan wataknya yang ceria. Namun demikian, mungkin saja dia tidak dapat menahannya karena kegembiraannya yang meluap-luap bersamamu.

4. Memergoki Dia Menatapmu

Berapa kali kamu memergokinya menatapmu? Apakah kamu pernah mengalami ini? Kamu melihatnya menatapmu dari seberang ruangan, tatapannya intens dan pantang menyerah. Kamu tidak bisa menahan perasaan berdebar-debar di perutmu saat kamu menyadari bahwa dia telah memperhatikanmu selama ini.

5. Dia Kerap Menelepon atau Mengirim Pesan

Apakah pria ini menemukan alasan untuk menelepon, mengirim pesan, atau mengobrol denganmu setiap hari? Dia menghubungimu siang dan malam, selalu menemukan cara untuk tetap berhubungan. Apa artinya ini? Jelas bahwa dia tidak bisa mengeluarkanmu dari pikirannya.

Tak selalu mudah bagi seorang pria untuk mengungkapkan perasaannya kepada perempuan yang dicintainya. Mereka bisanya menunjukkan rasa cintanya dengan tindakan halus yang seharusnya kita peka dengan tindakan tersebut. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading