Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Tidak Serius Menjalin Hubungan, Cintanya Tak Tulus

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin sulit menjalin hubungan karena takut akan komitmen jangka panjang. Beberapa orang kerap menjalin hubungan untuk mengisi kesepian. Padahal, hal itu bisa menyakiti pihak lain yang mungkin tulus mencintai. Mereka kerap tidak menganggap serius hubungan dan bisa dengan mudah memutuskan cinta mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sulit berkomitmen dan tidak serius dalam menjalin hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Aries sangat tidak mungkin untuk awalnya mencari hubungan yang berkomitmen. Bahkan ketika mereka mulai berkencan, rasa petualangan mereka menguasai diri mereka, yang membuatnya bersenang-senang dengan pasangannya. Mereka cenderung tidak membangun hubungan yang langgeng dan tidak benar-benar siap untuk sesuatu yang berarti. Bagi mereka, berkencan adalah tentang memiliki kehidupan intim yang luar biasa, bepergian, dan mencoba hal-hal baru bersama.

2. Gemini

Gemini adalah kupu-kupu sosial sejati yang ingin tahu tentang setiap individu di dunia. Bahkan saat pertama kali mulai berkencan, mereka disibukkan dengan sepuluh aktivitas lain selain hubungan mereka. Kencan kasual adalah kemungkinan bagi mereka karena mereka lebih suka selalu siap untuk sesuatu yang baru untuk dieksplorasi dan sering bosan dengan pasangannya. Mereka selalu membutuhkan sesuatu untuk membuat mereka sibuk dan tertarik.

3. Libra

Setiap orang yang bersentuhan dengan Libra akan sering mengalami kehangatan dan keceriaan mereka. Mereka memilih kencan kasual karena mereka menyukai interaksi sosial yang menyenangkan dan ringan. Mereka meluangkan waktu untuk berkomitmen penuh pada suatu hubungan dan memandang hubungan jangka pendek sebagai hal yang kuat dan berharga. Menemukan hubungan dengan seseorang tidaklah sulit bagi mereka karena karisma alami mereka.

4. Sagitarius

Sagitarius mendukung kencan kasual karena mereka sulit meluangkan waktu untuk menetap dengan seseorang dalam suatu hubungan. Orang-orang ini memiliki semangat berpetualang dan selalu memilih jalan yang memungkinkan mereka menemukan sesuatu yang baru dan menarik dalam hidup mereka. Mereka ingin menjaga hal-hal informal dan santai dengan pasangannya karena mereka tidak bereaksi dengan baik terhadap batasan dan kewajiban.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading