Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Memilih Cinta daripada Uang, Nggak Matre!

Fimela.com, Jakarta Kekuatan cinta sangatlah besar, cinta juga dapat meruntuhkan penghalang terberat dan membuat seseorang merasa dicintai sehingga tidak pernah merasa kesepian atau kecewa. Cinta adalah perasaan yang sangat menghibur dan seringkali, cinta lebih didahulukan dari apapun, bahkan dari uang. Tidak peduli seberapa kuat atau berpengaruhnya uang, cinta selalu menang, pada akhirnya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin memilih cinta daripada uang. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Tidak ada yang lebih penting bagi mereka daripada cinta. Mereka menghargai emosi dan perasaan dalam urutan tertinggi dan tidak tahan melihat orang yang mereka cintai terluka. Pikiran untuk memilih uang bahkan tidak sedekat yang mereka inginkan, lebih dari seribu kali, memilih cinta.

Leo

Kadang-kadang mereka mungkin serakah tentang uang, tetapi jika diberi pilihan antara uang dan cinta, mereka akan selalu memilih cinta, tanpa berpikir dua kali. Mereka tidak peduli jika mereka berjuang secara finansial, mereka akan memprioritaskan perasaan pasangannya di atas segalanya.

Virgo

Mereka praktis dan logis tetapi jika itu termasuk masalah hati, Virgo akan memilih cinta kapan saja. Mereka tidak peduli jika mereka kehilangan jutaan rupiah jika orang yang mereka cintai dalam bahaya atau yang terpenting membutuhkan mereka. Virgo sangat keras kepala tentang keputusan ini dan tidak ada yang bisa membuat mereka merasa sebaliknya.

Scorpio

Mereka sangat bersemangat tentang cinta dan keinginan. Mereka tidak terlalu peduli dengan uang. Mereka percaya uang akan habis suatu hari nanti, tapi cinta tidak akan pernah hilang. Cinta adalah yang dicari Scorpio. Mereka merasa nyaman mengetahui bahwa seseorang sangat mencintai mereka.

Aquarius

Mereka senang tinggal di dunia kecil mereka sendiri yang terdiri dari orang-orang tersayang. Sekalipun mereka menyukai gaya hidup yang nyaman dan baik, mereka tidak akan mengorbankan orang yang mereka cintai hanya demi uang. Mereka terlalu polos dan baik hati.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading