Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Menjalin Hubungan saat Dirinya Merasa Kesepian

Fimela.com, Jakarta Pernahkah SahabatFimela menemukan orang yang tidak tahan dengan rasa kesepian? Orang-orang ini selalu membutuhkan pendamping untuk menenangkan perasaan sepi yang mereka rasakan. Bagi mereka, memiliki pasangan dapat mengisi kekosongan dan mengatasi kesepian mereka, sehingga setiap kali mereka merasa kesepian, mereka akhirnya melibatkan diri dalam hubungan asmara, tidak peduli apakah mereka mencintai orang itu atau tidak.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung menjalin hubungan ketika mereka merasa kesepian. Penasaran, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Tanda air Pisces dikenal karena kepribadiannya yang empatik dan mistis. Orang-orang ini memiliki kondisi sentimental yang dalam dan selalu membutuhkan seseorang yang dapat mereka andalkan untuk kebutuhan emosional mereka. Karena sifat imajinatif mereka yang dalam, mereka selalu membuat skenario palsu di kepala mereka sehingga mereka tidak dapat bertahan hidup dalam kesepian. Bagi mereka, memiliki pasangan yang bisa berbagi barang adalah cara sempurna untuk melewatkan perasaan terasing.

Scorpio

Scorpio adalah satu lagi tanda air yang mengira bisa bertahan melalui air kesepian, tetapi begitu mereka menyaksikan pasangan bahagia lainnya, sensasi kesendirian membuat mereka semua goyah. Orang Scorpio tertutup dan tidak pernah benar-benar terbuka tentang perasaan mereka kepada siapa pun. Ini terus menggali lubang di hati mereka, mereka akhirnya menjalin hubungan hanya untuk mengucapkan selamat tinggal pada kesepian mereka.

Cancer

Diakui sebagai tanda yang paling membutuhkan dan bergantung secara emosional pada roda zodiak, Cancer membutuhkan orang kepercayaan yang dapat memberi mereka keamanan maksimal. Rasa kesepian membuat mereka merasa lemah dan hampa, hal inilah yang membuat merek menjalin hubungan yang tidak serius.

Capricorn

Ketergesaan di belakang karier dan tujuan mereka berkontribusi pada perasaan hampa. Dengan menjaga diri mereka tetap keras, orang-orang ini benar-benar mencoba menutup pintu hati mereka, tetapi mereka selalu membutuhkan seseorang yang dapat mengisi ruang kosong mereka selama waktu luang mereka, sehingga mereka membuat komitmen.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading