Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukaimu dari Seringnya Bertemu

Fimela.com, Jakarta Kadang cinta tumbuh karena sering berjumpa. Makin sering bertemu dan makin mengenal diri satu sama lain bisa menghadirkan cinta dan rasa sayang. Pria yang ada di dekatmu atau yang sedang dekatmu saat ini pun bisa jadi mulai ada rasa cinta padamu.

Dari seringnya bertemu dan makin meningkatnya ajakan dia untuk bisa berjumpa denganmu, ada kemungkinan dia makin sayang dan mencintaimu. Umumnya bisa dilihat juga dari lima tanda berikut ini.

 

 

1. Dia Berusaha Menyesuaikan Jadwalnya Denganmu

Saat akan mengajakmu bertemu, dia biasanya akan menanyakan kesibukanmu lebih dulu. Lalu, dia berusaha untuk menyesuaikan jadwalnya untuk bisa menemukan waktu yang paling nyaman bagimu untuk bertemu dengannya. Ini juga menjadi bukti dia memang serius dan sungguh-sungguh untuk membuat momen yang lebih istimewa lagi denganmu.

 

 

2. Dia Suka Merencanakan Hal Menyenangkan Untukmu

Dia tak hanya berusaha untuk lebih sering bertemu denganmu, tetapi juga menjadi perencana untuk membuat momen kebersamaan jadi lebih spesial. Dia pun kerap berinisiatif untuk menjadi perencana atau membuat rencana kegiatan paling menyenangkan untukmu. Ada upaya untuk membuatmu bahagia menjadi bukti dia ingin menjadi orang yang istimewa juga untukmu.

 

 

3. Dia Makin Kerap Menyampaikan Rindu

Makin sering bertemu membuatnya dia makin mudah merasa rindu saat berjauhan. Ada rasa rindu yang ia sampaikan padamu menjadi tanda ada hati yang sudah terpaut padamu. Momen kebersamaan menjadi momen yang sangat istimewa dalam hidupnya. Keberadaanmu sudah membuatnya merasa nyaman.

 

 

4. Dia Berusaha Menunjukkan Penampilan Terbaiknya

Dari pertemuan demi pertemuan yang dimiliki, dia tampak menunjukkan upayanya untuk bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya untukmu. Caranya berpakaian, menata rambut, bahkan memakai parfum tampak makin mempesona. Caranya menunjukkan penampilan terbaiknya menunjukkan adanya rasa ingin membuatmu terkesan saat bersamanya.

 

5. Dia Mau Mencoba Hal-Hal yang Kamu Suka

 

Makin sering bertemu, dia makin membuka dirinya untuk mencoba hal-hal yang kamu suka. Bahkan dia kadang membuatmu terkejut dengan mengikuti kebiasaan atau sesuatu yang kamu sukai. Di tiap kebersamaan, dia juga menunjukkan antusiasme untuk mencoba hal berbeda bersamamu.

Kalau seseorang serius menyukai dan mencintaimu, dia akan berani jujur menyatakan dan mengungkapkan perasaannya. Kamu juga bisa memberanikan diri untuk mengetahui isi hatinya di momen kebersamaan yang tepat.

What's On Fimela
Loading