Sukses

Relationship

5 Lokasi Foto Prewedding di Bali yang Bisa Menjadi Inspirasimu

Fimela.com, Jakarta Bali memang selalu menjadi destinasi favorit. Selain pemandangannya yang indah, akses untuk menuju ke sana pun sangat mudah. Tak heran selain menjadi lokasi wisata, Bali kerap dijadikan sebagai venue pernikahan dan foto prewedding.

Jika kamu berencana untuk melakukan foto prewedding di Bali, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat yang Fimela berikan. Mulai dari deburan ombak pantai yang indah hingga teduhnya hutan mangrove. Yuk, simak lokasinya di bawah ini.

Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul ini memiliki keindahan yang tak ada duanya. Ingin sensasi sunset maupun sunrise, keduanya sama indahnya. Di Bedugul pun saat pagi selalu dihiasi kabut yang menjadi foto prewedding-mu berbeda. Meskipun jaraknya agak jauh dari pusat kota.

Pantai Melasti

Salah satu daya tarik dari Pantai Melasti adalah perbukitan kapur. Keindahan bukit kapur yang menjulang tinggi dan pasir pantai yang putih adalah perpaduan yang indah. Pastikan kamu memasukkan Pantai Melasti dalam daftar lokasi foto prewedding-mu.

Tukad Unda

Berada di daerah Klungkung, Tukad Unda bisa menjadi lokasi prewedding yang berbeda. Tukad Unda merupakan bendungan dari salah satu sungai yang ada di Bali. Menariknya, air sungainya sangat jernih dan bersih cocok untuk foto prewedding.

Pantai Sawangan

Ingin foto prewedding di pantai bersama unta? Unik pastinya, kamu bisa datang ke Pantai Sawangan. Di sini kamu bisa foto dengan venue pantai yang indah sekaligus naik unta. Akan menjadi foto yang unik dan berbeda ya?

Hutan Mangrove

Rekomendasi destinasi prewedding lainnya adalah hutan mangrove di Denpasar, Bali. Di sini kamu bisa melakukan sesi foto prewedding dengan view yang berbeda. Biayanya juga cukup terjangkau, mulai dari 200ribu per sesinya.

Demikian 5 destinasi foto prewedding yang bisa dipilih. Jadi, lokasi mana nih yang akan menjadi pilihanmu? Buat kamu yang akan menikah dalam waktu dekat, serahkan semua urusan dari foto prewedding hingga venue resepsi kepada Fimela Event.

Fimela Event akan membantumu untuk menemukan vendor terbaik. So, tunggu apalagi segera klik event.fimela.com atau whatsapp 0821-2459-2963 dan dapatkan diskon spesial untuk pemesanan pertamamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading