Sukses

Relationship

Tak Mudah Mengungkapkan, Ini 5 Bahasa Tubuh Pria yang Ingin Menyatakan Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang berkomunikasi dengan bahasa tubuh lebih dari yang mereka sadari, dan bahkan jika kamu belum pernah mengucapkan kata-kata, masih ada cara untuk mengetahui bagaimana perasaannya tanpa dia mengucapkan sepatah kata pun.

Jadi bagaimana kamu bisa membaca bahasa tubuhnya untuk menemukan tanda dia diam-diam mencintaimu jika seorang pria belum mengucapkan kata cinta kepadamu? Kamu mungkin tidak ingin langsung dan bertanya padanya. Itu bisa jadi canggung dan tentu saja tidak disarankan. Memojokkan pria tentang apakah dia mencintaimu atau tidak kemungkinan besar akan membuatnya canggung bahkan bisa menjauh.

Nah, untuk itu, kamu bisa melihat keseriusannya dengan membaca bahasa tubuhnya. Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria mencintaimu sebelum mengungkapkan cinta padamu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kakinya Mengarah Padamu

Ketika seorang pria menyukaimu, dia akan secara otomatis memposisikan kakinya untuk menunjuk kepadamu. Serius, ini terjadi saat kamu berdiri di meja makan restoran, atau di rumah. Kaki yang menunjuk ke arahmu selalu mengungkapkan minat pria, tetapi para ahli juga mengatakan ini menunjukkan perasaan yang lebih dalam seperti cinta.

2. Dia Meniru Bahasa Tubuhmu

Ketika seorang pria merasa dekat denganmu, dia cenderung meniru gerakanmu. Ini bukanlah sesuatu yang dia pikirkan, ini terjadi begitu saja secara otomatis. Hal-hal kecil, seperti saat kamu berjalan berdampingan, kalian memiliki jangkah kaki yang sama, bergerak dengan kecepatan yang sama.

3. Menatap Matamu dalam Waktu yang Lama

Kalian dapat saling menatap mata untuk waktu yang relatif lama. Beberapa menit berlalu saat kalian saling minum. Keintiman yang intens seperti ini tidak mungkin bagi orang yang tidak sedang jatuh cinta. Ibu juga melakukan ini dengan bayi baru mereka sebagai bagian dari proses bonding. Tidak ada situasi lain di mana orang menikmati kontak mata semacam ini. Ini adalah hubungan yang sangat istimewa, dan maknanya sulit untuk disangkal.

4. Tidak Keberatan Berbagi Ruang Pribadi Denganmu

Orang yang tidak sedang jatuh cinta suka mempertahankan ruang pribadi dalam jumlah tertentu setiap saat. Kamu mencoba untuk tidak menyentuh orang lain dan meminta maaf ketikamu tidak sengaja menyentuh atau menyentuh seseorang. Itu karena memasuki ruang pribadi orang lain tidak nyaman jika terjadi secara tidak sengaja.

5. Dia Sering Tersenyum

Saat kamu sedang jatuh cinta, secara alami kamu akan lebih banyak tersenyum saat menghabiskan waktu bersama. Dia akan menahan senyum itu lebih lama dari biasanya, atau tersenyum padamu tanpa alasan yang jelas.

Hal yang sama berlaku untuk tawa. Ini adalah tanda perasaan nyaman dan gembira, perasaan ringan yang sering kali menandakan dia sedang jatuh cinta. Ini adalah bagian dari rasa pusing yang dikenal dengan cinta baru.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading