Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Cancer Perempuan, Jodoh Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kecocokan itu terkadang tidak hanya ditemukan, tapi diusahakan. Namun jika sedari awal tidak merasa cocok, memang sulit jika terus diusahakan. Itu juga yang perlu diingat zodiak Cancer jika ia ingin mencari pasangan yang cocok dengannya. Lalu siapa saja zodiak yang cocok dengan Cancer perempuan? Sepertinya ini zodiak yang dimaksud.

1. PISCES

Ikatan cinta kuat akan tercipta untuk pasangan perempuan Cancer dan pria Pisces. Keduanya sama-sama zodiak yang peka terhadap perasaan dan intuitif, membuat mereka pandai memahami satu sama lain. Pria Pisces romantis dan pemalu, sedangkan perempuan Cancer lemah lembut dan perhatian. Keduanya cocok jika berniat menjalin cinta jangka panjang. Meskipun Pisces cenderung idealis, tapi perempuan Cancer bisa melembutkan hati Pisces yang sebenarnya butuh validasi dan dicintai.

2. SCORPIO

Scorpio dan Cancer akan jadi pasangan paling ideal dan romantis yang bisa kamu temukan di dunia ini. Meskipun pria Scorpio tipe penyendiri dan selalu memiliki sikap misterius, dia akan belajar untuk mempercayai perempuan Cancer dan membuka diri secara perlahan. Cancer adalah orang yang bisa dipercaya, perhatian, peduli, dan emosional. Tak perlu selalu diungkapkan dengan kata-kata, Cancer selalu bisa menebak hati Scorpio. Itulah yang dicintai Scorpio dari Cancer. Mereka juga akan menjalani cinta yang indah karena setia terhadap satu sama lain.

3. TAURUS

Taurus dan Cancer akan menemukan kecocokan dengan cepat karena keduanya memiliki pandangan yang sama dalam banyak hal. Taurus adalah pria yang bertanggung jawab, gigih, berpendirian kuat, dewasa dan pekerja keras, itulah yang dibutuhkan Cancer ketika ia mencari pasangan hidup. Pria Taurus juga menemukan sisi keibuan, feminin, lemah lembut dan rasa sayang cancer begitu melelehkan hatinya. Keduanya juga tipe zodiak yang setia pada pasangannya. Jika berencana menikah, keduanya akan membangun rumah tangga yang bahagia.

4. VIRGO

Virgo dan Cancer sangat cocok dalam banyak hal, karena mereka menemukan rasa nyaman dan saling melengkapi ketika bersama. Virgo yang dewasa, sopan dan serius mungkin tampak membosankan, tapi justru kualitas diri yang seperti inilah yang diinginkan perempuan Cancer dari seorang pria. Seseorang yang bisa diandalkan dan bertanggung jawab. Perempuan Cancer justru melihat sifat Virgo sebagai tampan dan menarik, pria yang akan menjadi pemimpin keluarga yang baik dan sempurna. Virgo juga pria yang tulus dan penuh komitmen, membuat Cancer tak bisa berpaling.

5. CAPRICORN

Ikatan cinta antara perempuan Cancer dan pria Capricorn akan menciptakan romantis yang tak lekang oleh waktu. Cancer memahami perasaan Capricorn dengan baik meskipun ia tampak sibuk sendiri dan terlalu mandiri. Capricorn membutuhkan perempuan penyayang dan emosional seperti Cancer karena ia sadar dirinya butuh belajar menjadi lebih ekspresif secara perasaan, bukan hanya mengandalkan logika dan akal. Keduanya akan menciptakan hubungan yang seimbang, dan merasa seimbang itu sangat baik dalam sebuah ikatan cinta. Capricorn memimpin dan Cancer merasa nyaman dipimpin.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan cancer perempuan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading