Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Pisces Perempuan, Ditakdirkan Jodoh

Fimela.com, Jakarta Zodiak Pisces memiliki kepribadian yang intuitif, kalem, imajinatif, artistik dan emosional. Tidak semua zodiak akan cocok dengannya, namun akan selalu ada zodiak-zodiak yang akan sehati dengannya. Kira-kira siapa saja zodiak yang cocok dengan Pisces Perempuan? Ini dia mereka.

1. CANCER

Perempuan Pisces akan sangat cocok dengan pria Cancer karena keduanya peka secara perasaan dan intuitif. Mudah bagi mereka memahami pemikiran dan sudut pandang satu sama lain. Keduanya juga mendambakan pasangan yang penuh cinta dan saling memerhatikan kebutuhan satu sama lain. Pisces bahagia bisa bersama pria Cancer yang akan selalu memastikan bahwa cintanya tak pernah berkurang setiap harinya, sedangkan pria Cancer nyaman berpasangan dengan perempuan Pisces yang manis dan memahami keinginannya untuk menjalani hubungan cinta jangka panjang yang stabil seperti rumah tangga serta sama-sama mencintai keluarga.

2. TAURUS

Hubungan Pisces dan Taurus adalah salah satu yang terbaik dari semua zodiak yang cocok dengan Pisces. Pria Taurus bukan hanya bisa diandalkan, tegas, berpendirian teguh, dan pekerja keras tapi juga dewasa dan mengayomi. Pria Taurus juga berhati hangat, romantis dan penuh cinta, ia akan memprioritaskan Pisces jika mereka menjadi pasangan. Segala hal yang diinginkan dan dibutuhkan perempuan Pisces ada pada pria Taurus. Taurus pun merasa bahagia dan seimbang berpasangan dengan Pisces karena pada akhirnya ia menemukan sosok yang bisa mengikuti arahannya, tidak melawan egonya dan mencintainya dengan kadar yang sama.

3. SCORPIO

Cancer dan Scorpio kemungkinan mengalami cinta pada pandangan pertama karena mudah bagi perempuan Cancer untuk memberi hatinya kepada pria yang bikin dia penasaran. Semakin mengenal dalam, Cancer akan semakin cocok dengan sudut pandang dan prinsip Scorpio dalam urusan cinta. Scorpio juga mudah memercayai Cancer karena ia jujur, tulus dan penuh rasa sayang. Scorpio tak akan meragukan hati Cancer yang setia dan akan selalu mencintainya. Pria Scorpio juga akan memberikan cinta sepenuh hati, energi dan waktunya untuk perempuan Cancer karena ia yakin komitmen yang didapat dari Cancer berlaku selamanya untuknya.

4. CAPRICORN

Pria Capricorn yang teguh dan kuat adalah pasangan ideal yang akan cocok dengan kepribadian perempuan Pisces yang mudah goyah. Pria Capricorn adalah pemimpin keluarga yang baik, sosok bertanggung jawab yang mendahulukan pasangan dan keluarganya. Pekerja keras yang mencari uang demi kebahagian orang-orang yang ia sayang. Dari semua hal itulah Aquarius mudah memutuskan menikah jika dilamar pria Capricorn. Pisces selalu ingin mencari sosok yang bisa ia membimbing dan memegang kendali sebuah hubungan. Ia akan mengikuti Capricorn karena ia percaya kebijaksanaan dan kedewasaan Capricorn cukup untuk meyakinkan hatinya.

5. VIRGO

Perempuan Pisces juga akan segera menyerahkan hatinya kepada pria Virgo jika ditakdirkan untuk berpasangan. Kecocokan keduanya akan segera terbangun ketika kedua saling memahami visi misi dalam membangun hubungan cinta. Virgo mungkin bukan pria yang akan memberinya bunga di hati ulang tahun, tapi ia tipe yang akan menjaganya saat sakit parah, menemani di saat terburuk dan memalukan dalam hidup Pisces, serta seseorang yang akan menguatkan ketika Pisces butuh dipeluk dan disemangati. Virgo adalah pasangan ideal yang dibutuhkan hati Pisces yang kesepian dan menginginkan perlindungan.

Itu dia zodiak yang cocok dengan Pisces perempuan. Cek apakah kamu sudah bertemu zodiak yang cocok denganmu, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading